Lexus NX akan Tampil di Beijing Auto Show


Lexus NX akan Tampil di Beijing Auto ShowLexus baru saja menerbitkan niatnya untuk menyerahkan NX berikutnya pada tanggal 20 April untuk merayakan Beijing Auto Show. Estetika NX didasarkan pada konsep LF-NX dan ditampilkan di Frankfurt tahun lalu, dan akan mencakup sukulen baru.

NX diposisikan dalam langkah satu merek di bawah RX, dengan tujuan melanggar ke pasar premium kompak crossover, antara lain, BMW X 1 dan Audi Q3. Belum membuat umum citra akhir, tapi mudah-mudahan mereka baris dan lebih lembut dari pada harmonik konsep di mana hal itu didasarkan.

Salah satu perkembangan utama yang akan membawa Lexus NX akan menggabungkan mesin bensin baru turbocharged 2-liter-seperti yang terlihat dalam konsep, yang meningkatkan kinerja dan konsumsi lebih rendah daripada V6 2. Model dengan empat-wheel drive, akan memiliki mekanika hibrida di masa depan.

Kami berharap untuk berita yang muncul tentang penampilan crossover ini, yang akan menggabungkan estetika terobosan dengan teknologi terbaru, koktail yang hanya dapat datang dari model yang berhasil dan asuransi akan berbicara.