Versi baru Dari Ford Kuga Titanium X Sport


Versi baru Dari Ford Kuga Titanium X SportSalah satu inovasi yang hadir dalam berdiri bahwa orang Ford telah berkumpul di pameran mobil Geneva telah tepat kehadiran kendaraan Anda lihat di layar, Ford Kuga 2014 yang halus dan mana paling penting mungkin kedatangan Titanium X Sport, selesai untuk saat membuka di Inggris Raya tapi datang perlahan-lahan ke semua pasar Eropa.

Seperti yang telah diberitahu, Ford Kuga Titanium X Sporta baru akan berbeda dari sisa kisaran berkat rincian seperti aerodinamis kit termasuk bumper depan baru, sisi belakang dan penuh dicat, belakang diffuser Sport paduan roda eksklusif 19-inci, chrome Bar untuk atap, berwarna Windows dan bahkan panorama sunroof dengan pembukaan listrik.

Menjadi baru “top” untuk Ford Kuga, jika kita bergerak ke daratan, seperti yang diharapkan, kita akan menemukan kokpit seluruhnya berlapis dalam kulit berkualitas tinggi, kursi depan adjustable elektrik dipanaskan melipat cermin, pandangan belakang kamera, sistem navigasi dan bahkan sepenuhnya dibantu sistem parkir. Mungkin satu-satunya hal yang hilang dalam hal teknologi abadi adalah akses dan mulai tanpa kunci yang dapat diinstal dengan biaya tambahan.