Modifikasi Honda Mobilio Untuk Mendapatkan Penampilan Lebih Dan Tetap Nyaman Dipakai Sehari-hari


Modifikasi Honda Mobilio Untuk Mendapatkan Penampilan Lebih Dan Tetap Nyaman Dipakai Sehari-hariHonda Mobilio yang termurah dibanderol dengan harga on-the road Rp 159 juta (tipe S). Mobil 1.500 cc i-VTEC bertransmisi manual 5-speed ini sudah dibekali ECO Indicator, Power Window, One Touch Tumble di kursi baris kedua, Head Unit 1 DIN, Dual SRS Airbag, Pretensioner & Load Limiter Seatbelt, dan Immobilizer Key.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan penampilan yang lebih modis dan tetap nyaman dipakai sehari-hari, Anda dapat melakukan beberapa modifikasi ringan.

Berikut contoh modifikasi ringan yang mungkin Anda bisa lakukan :

Pelek.

 

Honda Mobilio tipe S masih menggunakan jenis pelek berbahan besi yang tertutup dop. Anda dapat menggantinya dengan pelek Alloy yang berdiameter 15 inci. Banyak pilihan pelek ukuran ini dengan berbagai merek dan harga.

Head Unit.

 

Honda Mobilio Tipe S menggunakan Head Unit 1-DIN MP3/WMA/Aux-Input, namun berbeda dengan tipe E yang sudah menggunakan 2-DIN dan Support iPhone. Untungnya Honda Mobilio tidak menggunakan head unit yang terintegrasi. Sehingga pilihan yang Anda miliki jika ingin mensubtitusi head unit sangat banyak, mulai dari tipe 1-DIN hingga 2-DIN.

Pelapis Jok.

Jok Honda Mobilio yang standar masih diselimuti dengan material fabric. Material ini mudah kotor,  ada baiknya Anda membungkus jok dengan bahan semi kulit atau sintetis. Selain membuat bahan asli jok terjaga, penampilan interior mobil Anda pun dapat lebih mewah dengan penggunaan material semi kulit atau sintetis.