Modifikasi Yamaha RX-King Dengan Airbrush Berbentuk Floral Art


Modifikasi Yamaha RX-King Dengan Airbrush Berbentuk Floral ArtYamaha RX-King yang satu ini memiliki tema racing yang ramah lingkungan. Maksudnya, meskipun penampilannya yang beraroma balap, tetapi motor legen dari Yamaha ini masih mengutamakan unsur ramah lingkungan. Airbrush pada tangki dan spatbor dipadukan corak tumbuhan yang bermacam-macam warna.

Dalam menerapkan tema yang diinginkan pemilik motor, ia pun memberikan kebebasan pada airbrusher kondang dari District 38 Brother, yang pastinya harus menonjol perpaduan warna agar terlihat serasi dan kontras.

Untuk mendapatkan sentuhan motif berbentuk floral art alias seni tumbuh-tumbuhan yang beraneka warna, bagian tangki dijadikan tema utamanya. Tidak hanya itu, spakbor depan dan belakang yang diberi corak serupa agar tidak kelihatan ganjil.

Proses pengerjaan pada tangki dan spakbor, terlebih dahulu membuat dasar warna hitam. Kemudian dibentuk dengan motif bermacam tumbuhan dengan aneka warna yang seakan terlihat hidup dan kontras dipadukan dengan tema balap.

 

Agar penampilan sepadan dengan bodi, bagian kaki-kaki juga di modifikasi. Seperti pelek lebar jari-jari yang menggunakan Rossi Pro dan Sok belakang menggunakan YSS dalam menyesuaikan konsepnya.