Honda Akan Meluncurkan Honda Freed 2015 Yang Lebih Mencolok

 

Honda Akan Meluncurkan Honda Freed 2015 Yang Lebih MencolokGenerasi terbaru Honda Freed akan hadir dengan berbagai sentuhan yang pastinya lebih mencolok, seperti bagian bumper depan dan juga grill yang menawan serta adanya kaca samping depan yang mampu mengurangi cahaya sinar ultra violet. Selain itu untuk menunjang kenyamanan bagi penumpang didalamnya mobil ini sudah rancang khusus dengan sistem AC otomatis yang mengandung plasma cluster.

Honda Freed 2015 menggendong mesin 1.5 liter i-VTEC yang dipadukan dengan transmisi CVT dan otomatis 5 speed dengan pilihan FWD atau WAD. Sedangkan untuk varian hybrid mobil ini menggunakan dapur pacu 1.5 liter i-VTEC+IMA (Integrated Motor Assist) yang disandingkan dengan trasmisi CVT dan juga FWD.

Honda berencana akan memasarkannya di Jepang terlebih dulu dan setelah itu baru mereka akan memasarkan secara global. Honda bakal menjual mobil terbarunya ini dengan harga sekitar ¥1,746 atau jika masuk ke Indonesia harganya mungkin lebih dari Rp 194 juta. Kita tunggu saja kehadiran mobil MPV terbaru versi facelift terbaru dari Honda tersebut di Indonesia.

Rencananya Honda akan memasarkannya di Jepang terlebih dulu dan setelah itu baru mereka akan memasarkan secara global. Honda bakal menjual mobil terbarunya ini dengan harga sekitar ¥1,746 atau jika masuk ke Indonesia harganya mungkin lebih dari Rp 194 juta. Kita tunggu saja kehadiran mobil MPV terbaru versi facelift terbaru dari Honda tersebut di Indonesia.