Spesifikasi Honda Vario 110 FI Injeksi 2014 : Memiliki Desain dan Fitur Baru


Spesifikasi Honda Vario 110 FI Injeksi 2014 : Memiliki Desain dan Fitur BaruDalam melengkapi rangkaian produknya yang sudah mendominasi pasar Indonesia, Honda kembali memperkenalkan produk anyarnya yaitu Honda Vario FI 2014 yang bermodalkan berbagai fitur baru yang siap memanjakan pecintanya yang ada di Indonesia. Hadirnya Honda Vario Injeksi 2014 ini untuk memperbarui produk Honda dikancah skuter matic yang saat ini kepopulerannya sedang menanjak Indonesia. Hadir dengan desain dan fitur baru, Honda Vario 110 FI 2014 ini siap untuk bersaing untuk menjadi pemenang raja matic di Indonesia.

Honda Vario FI 2014 hadir dengan penampilan baru yang desain lebih gahar dan modern. Kehadiran varian terbaru Vario ini untuk menuntaskan misi Honda untuk menyematkan teknologi PGM-FI kepada semua rangkaian produknya. Sehingga Honda Vario 110 FI 2014 ini sudah berteknologi injeksi yang tentunya mesinnya akan memiliki performa yang lebih tinggi, hemat bahan bakar, dan lebih ramah lingkungan. Tidak hanya teknologi PGM-FI saja yang membuat Honda Vario Injeksi 2014 ini berbeda dari varian sebelumnya, namun berbagai fitur canggih siap disematkan pada motor matic Honda terbaru ini. Pastinya Anda penasaran dengan spesifikasinya? Berikut spesifikasi dari Honda Vario Injeksi 2014.

Spesifikasi Honda Vario FI 2014.

Untuk mendapatkan kesuksesan misinya dalam mendominasi pasar motor matic di Indonesia, tentunya Honda juga tidak main-main dengan produk matic yang dibuatnya. Hal ini dibuktikan dengan spesifikasi Honda Vario FI 2014 yang memiliki segudang fitur canggih dan desain baru yang siap membuat tampilan motor ini lebih modern dan sporty. Pada desainnya, motor matic yang satu ini hadir dengan body kit baru yang memiliki guritan-guritan yang mempertajam keanggunan motor ini. Pada body bagian depannya terlihat sudut kemiringan yang lebih tajam sehingga akan membuat headlampnya memiliki sudut yang lebih kerucut.

 

Dengan desain runcing pada bagian body kit yang ada pada varian Vario terbaru ini membuat skuter matic ini tampil lebih sporty. Selain itu spesifikasi Honda Vario 110 FI 2014 hadir dengan desain Panel Meter baru yang lebih atraktif sehingga akan memudahkan anda untuk melihat kondisi terkini dari motor anda. Velg baru bertema racing yang ada di kaki-kaki Vario terbaru ini juga menambah karakter Honda Vario yang membuatnya tampil lebih garang dan maskulin. Hadirnya desain baru pada spesifikasi Honda Vario Injeksi 2014 ini tentunya akan menjadi salah satu pendorong daya dobrak dari penjualan motor matic ini di Indonesia.

Dengan berkembangnya teknologi otomotif, motor tersebut disematkan pada spesifikasi Honda Vario 110 FI 2014 ini. Seperti adanya fitur baru Answer Back System yang akan memudahkan anda untuk mencari motor ini disaat anda kehilangan jejak motor anda di parkiran yang penuh, karena motor ini akan memunculkan bunyi. Kemudian pada sektor lampunya Honda menyematkan fitur baru yaitu Dual Keen Eyes LED Headlight yang diklaim Honda memberikan pencahayaan yang lebih terang dan 80% lebih baik daripada lampu konvensional yang ada saat ini. Jika anda ingin membawa barang banyak anda tidak perlu ragu karena spesifikasi Honda Vario FI 2014 ini memiliki kapasitas bagasi yang 2 kali lebih besar dari varian sebelumnya, yaitu memiliki volume maksimal bagasi 13 liter.

 

Spesifikasi Honda Vario FI 2014 juga semakin tangguh dengan disediakannya fitur keselamatan pada pengendaranya seperti adanya Side Stand Switch yang akan membuat mesin tidak bisa dinyalakan disaat standar samping diturunkan. Magnetic Secure Key yang sekarang telah di integrasikan dengan kunci pembuka jok akan membuat keamanan motor ini lebih terjamin. Fitur Brake Lock juga siap untuk membuat motor ini terhindar dari kejatuhan/bergerak saat motor ini diparkirkan. Bagaimana cukup keren kan spesifikasi Honda Vario Injeksi 2014 ini?

Tidak hanya itu, Honda Vario 110 FI 2014 memiliki jantung pacu yang berkapasitas 110cc yang memiliki pendingin udara yang berteknologi PGM-FI. Hal ini akan membuat motor vario ini memiliki performa mesin yang lebih tangguh, halus, dan hemat bahan bakar. Seperti kita tahu jajaran produk Honda memiliki performa mesin yang baik dan awet, tentunya Honda juga akan sangat memperhatikan performa mesin dari si matic cantik dari Honda ini. Itulah beberapa spesifikasi Honda Vario Injeksi 2014 yang membuat motor ini unggul di pasaran.

Sekian informasi kami tentang Spesifikasi Honda Vario 110 FI Injeksi 2014 : Memiliki Desain dan Fitur Baru, semoga bermanfaat.