Honda Mobilio Menjadi Predikat sebagai Mobil Terbaik 2014


Honda Mobilio Menjadi Predikat sebagai Mobil Terbaik 2014Honda Mobilio berhasil merebut predikat “Car of the Year Otomotif Award 2014”, di Jakarta, Kamis (27/3/2014). Kendaraan multiguna (MPV) bawah ini berhasil menaklukan 79 nomine lain dari berbagai merek dan segmen yang dipasarkan di Indonesia.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan dan penghargaan ini. Mobilio merupakan produk yang pertama diciptakan Honda khusus untuk Indonesia, dan penghargaan ini menjadi bukti sukses kami,” jelas Tomoki Uchida, Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor (HPM), di Theater Kecil, Jakarta Pusat.

Meski yang telah resmi diluncurkan pada Februari 2014, tetapi proses introduksi sudah dilakukan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS), September 2013. Jumlah pemesan yang masuk juga sudah besar, diklaim mencapai 20.000 unit.

Pada bagian segmen yang sama, Mobilio menandingi produk terlaris Toyota Avanza, juga Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga, dan Chevrolet Spin, yang sudah lebih dulu dipasarkan. “Salah satu keunggulan Mobilio yang tidak dimiliki kompetitor adalah teknologi transmisi CVT,” lanjut Uchida.