Harga Dan Spesifikasi Yang Sempurna Dari Hyundai Grand Avega


Harga Dan Spesifikasi Yang Sempurna Dari Hyundai Grand AvegaDengan judul yang ada di atas pastinya sudah tidak asing lagi di telinga Anda, yakni Hyundai. Produsen mobil asal negeri gingseng (Korea) ini belum lama meluncurkan salah satu produk andalannya yaitu Hyundai Grand Avega. Belum lama diluncurkan akan tetapi mobil ini telah berhasil memukau banyak pencinta mobil korea in. Desain mobil yang terlihat cantik dan elegan membuat mobil ini sangat cocok digunakan oleh orang yang memiliki jiwa muda. Mobil ini juga sangat cocok untuk digunakan pada daerah perkotaan yang membutuhkan mobil dengan konsumsi bahan bakar yang irit.

Mobil Hyundai Grand Avega memiliki spesifikasi yang sangat stabil. Mesin mobil ini memiliki stok yang memiliki keunggulan. Termasuk mesin dengan jenis gamma 1,4 DOHC. Apabila digunakan dengan maksimal maka mesin mobil Hyundai Grand Avega ini bisa mengeluarkan tenaga sekitar 108 ps pada saat mesin berputar dengan kecepatan 6300 rpm.

Dengan menghasilkan torsi sekitaran 13,9 kg.m pada kecepatan 5000 rpm, performa yang dihasilkannya lebih kukuh maka Anda bisa mengunakan mobil ini dengan maksimal.

Dengan memiliki kelebihan yang dapat dibilang sempurna, Hyundai Grand Avega ini juga menyediakan dua pilihan transmisi yakni transmisi otomatis yang memiliki tingkat kecepatan hingga 4 point dan tipe manual yang memiliki 5 point kecepatan. Anda juga tidak usah ragu dengan suspensi mobil ini karena mobil ini memiliki suspensi yang sangat nyaman.

 

Sedangkan untuk basis pengereman mobil ini dibekali dengan rem cakram untuk bagian depan dan rem tromol untuk bagian belakang. Sistem pengereman mobil ini mengunakan sistem terbaru yang dimiliki oleh hyundai dan dijamin sangat aman. Bahkan banyak orang yang menjamin jika sistem rem mobil ini adalah yang terbaik dibandingkan dengan produk hyudai yang lain.

Untuk harganya sendiri, mobil Hyundai Grand Avega memang bervariasi tergantung dari model mana yang Anda mau. Hyundai Grand Avega tipe standar dapat merogoh kocek hingga 160 juta, sedangkan Hyundai Grand Avega transmisi otomatis 170 juta. Untuk pemilihan model Hyundai Grand Avega memang tergantung selera dan kebutuhan Anda. Anda tidak usah bingung jika akan membeli mobil ini karena hampir semua dealer hyundai telah menyiapkan produk ini.