Spesifikasi dan Harga Daihatsu Ayla Terbaru 2014


Spesifikasi dan Harga Daihatsu Ayla Terbaru 2014Produk mobil murah di kalangan menengah di Tanah Air semakin marak, satu diantara pemicu pembeli mobil murah yaitu mobil mungil dari Daihatsu yakni Daihatsu Ayla. Ya mobil ini banyak pembeli,pemakai di Indonesia. Produk mobil Daihatsu ayla memperoleh penjualan fantastis pada th. 2013 yakni sejumlah 185 ribu unit. Daihatsu ayla yaitu mobil murah yang tida kalah spesifikasi serta kenyamanan penumpangnya dengan mobil- mobil produk lain bisa dikatakan bersaing.

Dengan Adanya program mobil murah banyak tanggapan menakjubkan dari konsumen di Tanah Air, salah satunya Daihatsu ayla yang makin meroket puncak pertama pada persaingan mobil murah. Mobil daihatsu ini murah tapi kualitas bersaing dengan mobil murah lainnya. Denga begitu mobil ini bertengger di posisi atas untuk mobil dengan harga termurah dibanding dengan Toyota Agya serta Honda Brio Satya.

Nah, kali ini kami akan membahas sedikit tentang spesifikasi dan harga Daihatsu Ayla 2014. Apakah dengan harga yang murah sebanding dengan kualitasnya, berikut informasinya.

Yang pertama, sistem aksesoris dan audio pada mobil ini tidak kalah bagusnya dengan produk lainnya yang cukup nyaman untuk mobil LCGC (low biaya green car). Untuk jenis Daihatsu ayla hampir sama dengan produk Daihatsu yang termahal yakni jenis X dilengkapi dengan radio, MP3/CD/WMA, USB, serta AUX port.

 

Untuk harganya sediri Daihatsu Ayla menawarkan beberapa varian berbeda sesuai dengan jenis berbeda, berikut daftar untuk harga Daihatsu Ayla :

Spesifikasi dan Harga Daihatsu Ayla Terbaru 2014