Modifikasi Terbaru dari Motor Satria 2 Tak


Modifikasi Terbaru dari Motor Satria 2 TakSahabat seputar otomotif, pada artikel pada kali ini kita akan membahas modifikasi motor klasik yang memiliki mesin 2 tak. Motor bebek sport yang mulai dikeluarkan oleh suzuki pada tahun 1997 tersebut pada masanya memikat hati banyak konsumen yang mendambakan kecepatan. Tetapi karena regulasi pemerintah yang mengharuskan motor menggunakan sistem 4 tak maka satria 2 tak di discontinue dan digantikan oleh Satria F150.

Motor satria 2 tak sekarang ini sudah tidak diproduksi lagi, sehingga anda yang memiliki motor satria 2 tak cobalah membuat tampilannya menjadi keren dan menandingi tampilan motor keluaran baru sekarang ini. Modifikasi motor satria 2 tak yang kita akan bahas kali ini, satria 2 tak merupakan motor yang paling banyak digunakan abg pada zamannya. Artikel ini dibuat atas permintaan salah satu para komentator yang suka dengan motor klasik yang bertampilan modif mungkin artikel ini menjadi referensi bagi sahabat yang suka memodif kendaraan roda dua.

Dengan banyak warna yang begitu mencolok membuat motor satria 2 tak diatas terlihat sangat keren. Semoga setelah para modifer melihat foto modifikasi motor satria 2 tak yang telah kami berikan dapat mengeluarkan ide agar motor yang akan modifer modifikasi terlihat dan tampil lebih keren dari yang ada pada foto tersebut, terimakasih telah membaca artikel ini.