Boujan 630 di produksi untuk pasar Asia dan Cina


otomotifGM telah mulai memproduksi Baojun 630, model pertama lahir dari SAIC-GM-Wuling, perusahaan patungan bahwa raksasa AS telah didirikan dengan Shanghai Automotive (SAIC). Baojun, pada gilirannya, hanya yang pertama lahir dari entitas merek baru yang diciptakan untuk pembuatan kendaraan untuk pasar Asia dan Cina pada khususnya. Sekarang 630 ini mulai tur pertama promosi nya.

Jika Anda melihat Baojun 630 gambar akan tampak menemukan mereka dengan cepat diragukan lagi udara akrab, seolah-olah bentuk saat Opel di kokpit, diinterpretasikan sesuai dengan estetika dan teknologi 90. Hanya apa yang saya suka tentang pasar Asia raksasa, yang masih panel plastik keras semua kemarahan dan apa yang orang benar-benar peduli adalah bahwa mobil mogok baru-baru ini, tetapi jika tidak, sangat mudah untuk memperbaikinya.

Lebih dari 120 perusahaan telah mulai minggu tur nasional ini untuk meluncurkan model ini untuk kelas menengah yang muncul di Cina dan mengunjungi kota-kota Zhengzhou, Nanning, Jinan, Changsha, Shijiazhuang, Nanjing dan Harbin. The 630 Baojun ditawarkan dalam tiga varian, yang masing-masing kompartemen penyimpanan setidaknya 22 dan batang dengan kapasitas 450 liter, sebagai sedan Eropa.

The Baojun 630 dilengkapi dengan mesin 1,5 dari 108 hp dan 146 Nm torsi, konsumsi menawarkan 6,9 l/100 km dan, apalagi, adalah salah satu kendaraan paling aman dalam kategori di China. Bahkan, salah satu yang pertama yang tubuhnya dirancang untuk mengurangi kerusakan dalam kasus pelanggaran, yang tidak ada prestasi kecil di negara di mana ribuan orang meninggal sambil berjalan dan bersepeda dan dijalankan oleh mobil setiap tahun.