Mobil Sedan All-New Ford Focus Menjadi Sedan Terbaik di Tanah Air


Mobil Sedan All-New Ford Focus Menjadi Sedan Terbaik di Tanah AirMobil sedan yang mengagumkan buatan Ford Desember kemarin telah memperoleh penghargaan bergengsi. Ia adalah All-New Ford Focus yang berhasil menyandang gelar sebagai Best Medium Sedan untuk kedua kalinya dalam Auto Bild Awards 2013 lalu.

“Kami sangat berbesar hati karna memperoleh penghargaan bergengsi dari Auto Bild Indonesia. All-New Focus meningkatkan standar segmen mobil kompak secara signifikan dan penghargaan dari organisasi terkemuka seperti Auto Bild ini pasti membantu membuktikan bahwa rencana One Ford kami benar-benar bekerja,” ujar Bagus Susanto, Managing Director Ford Motor Indonesia.

Walaupun belum begitu lama mengaspal di Indonesia tepatnya dua tahun, Ford Focus memang sudah banyak diincar oleh konsumen penyuka mobil sedan, terutama mobil-mobil Ford.

All-New Ford Focus mengajukan gabungan dari berbagai keunggulan, baik penghematan BBM, desain ekspresif, performa kelas atas, keselamatan penumpang hingga teknologi pintar seperti Ford SYNC dan Active Park Assist serta Active City Stop.