Harga Dan Spesifikasi Vespa S 125 Yang Resmi Mengaspal di Tanah Air


Harga Dan Spesifikasi Vespa S 125 Yang Resmi Mengaspal di Tanah AirHari ini, Pt Piaggio Indonesia telah resmi merilis Vespa S 125 . Motor yang awalnya menggandeng mesin 150 cc, kini juga tersedia dalam versi 125 cc.

Walaupun mesin yang diusungnya kali ini agak menurun dari sebelumnya, Vespa S ini tetap efisien untuk komuter perkotaan dan tidak perlu diragukan lagi performanya. Sasarannya tetap mengacu pada gaya hidup perkotaan para generasi muda.

Selain itu, varian warna yang terbalut pada bodi motor ini memiliki dua varian warna yang dinamis yakni kuning (matte yellow) dan biru (matte blue). Skuter terbaru ini tetap mengusung teknologi 3-valve sehingga performa dan efisiensinya masih tetap terjaga.

Nah, untuk harga Vespa S 125 sendiri dibanderol dengan harga Rp 28.5 juta oleh pihak Piaggio Indonesia. Varian ini menjadi produk termurah dibanding varian produk lainnya. Sehingga Piaggio berharap produknya ini akan lebih kompetitif di pasar nasional.

 

Berikut adalah spesifikasi Vespa S 125 :

Mesin

 

Displacement : 125 cc.
Maximum Power : 9.92 Bhp @ 7500 rpm.
Maximum Torque : 10.6 Nm @ 6000 rpm.
Engine Description : 125cc, 3-valve, Aluminium cylinder head, Overhead cam & Roller Rocker Arm with MAP Sensing & Variable spark timimg management
Cooling : Air Cooling.
Ignition : Automatic.
Number of Cylinders : 1.

Transmisi

Gearbox : Continuos Variable Transmission.
Clutch : Automatic dry centrifugal.
Sistem pengereman.
Front Brake : 200mm Ventilated Disc.
Rear Brake : 140mm Drum.

Suspensi

Front Suspension : Aircraft derived single side arm with ant-dive characteristics.
Rear Suspension : Dual-effect hydraulic shock absorber.