Mazda2 Fitur Mewah Dan Performa yang Cukup Handal


Mazda2

Bila berbicara mengenai model dan desain, bagi Mazda2 sudah tak lagi dipertanyakan, alias memang sudah cukup trendy. Begitu juga mengenai sisi interiornya yang terbilang cukup leluasa bagi seukuran mobil dikelasnya. Tak kalah juga fitur mewah yang mampu memberikan nuansa berbeda bagi siapapun yang mengendarainya. Nah, bagaimana dengan ketengguhan performa mesinya …? Coba kita simak ulasanya

Datang dengan mengusung mesin berkapasitas 1.5L in-line 4 cylinder DOHC 16 valve yang telah dilengkapi S-VT (Sequential Valve Timing) dan ETC (Electronic Throttle Control) juga terintegrasi dengan transmisi 4-speed automatic membuat Mazda2 memiliki performa yang cukup handal baik di dalam kota maupun di luar kota. Hal ini telah dibuktikan oleh beberapa tim BosMobil ketikan mencicipinya beberapa waktu lalu.

Walau bila dibandingkan dengan kompetitor lainya seperti Honda Jazz dan juga Toyota Yaris, Mazda2 menempati urutan bawah, namun bila berbicara dengan torsinya yang mencapai 135 Nm dan mampu memberikan hentakan secara spontan hingga 4.000 rpm … hmmm … Rasakan sendiri larinya … yang jelas nafas begitu panjang dan terus mengisi sehingga memungkinkan hatchback stylish ini melesat dengan cepat. Belum lagi ditambahkan dengan putarannya yang cukup responsive, bahkan untuk menyentuh angka dari 0 hingga 100 km/jam pun tak membutuhkan waktu lama.