Minuman Ini Bisa Turunkan Berat Badan


Minuman Ini Bisa Turunkan Berat BadanUntuk mendapatkan berat badan ideal, memang Anda harus menjaga pola makan. Selain itu, ternyata mengkonsumsi minuman alami ini bisa menurunkan berat badan. Ketiga minuman alami ini sangat mudah untuk didapatkan. Lalu, apa saja? Langsung saja Anda simak berikut ini minuman yang bisa menurunkan berat badan.

Air Putih

Mengkonsumsi air putih jumlah yang tepat bisa membantu Anda menurunkan berat badan. Maka dari itu, konsumsilah 3 gelas sebelum Anda makan. Dengan begitu, Anda akan mendapatkan berat badan yang ideal.

READ:  Kesalahan Yang Sering Dilakukan Saat Diet

Bahkan beberapa peneliti mengatakan bahwa jika mengkonsumsi air putih seperti di atas mampu menurunkan berat badang kurang lebih 3 kg dalam waktu 3 bulan.

Susu Kedelai

 

Susu kedelai ini sangat dianjurkan bagi seseorang yang menjalankan program diet. Susu kedelai mempunyai banyak nutrisi, karbohidrat, dan vitamin tinggi. Meski susu kedelai memiliki karbohidrat tapi baik untuk program diet Anda karena karbohidrat ini berjenis polisakarida.

 

Selain itu, susu kedelai juga kaya akan vitamin A, E, dan K yang sangat baik untuk tubuh Anda. Jadi, konsumsilah susu kedelai secara rutin agar Anda mendapatkan tubuh ideal.

READ:  2 Aturan Yang Menggagalkan Diet Anda

Teh Hijau

Teh hijau sudah terbukti mampu menurunkan berat badan. Karena teh hijau memiliki kandungan kafein, theobromine, saponin, serta ada juga beberapa kandungan yang mampu menahan nafsu makan. Jika dikonsumsi secara teratur rutin maka berat badan Anda akan turun.