Makanan Ini Bisa Membuat Anda Menjadi Lebih Berenergi


LUTIMNEWS.COM – Minuman berenergi memang memberikan Anda energi dengan cepat. Namun minuman ini tidak baik untuk kesehatan tubuh Anda. Jadi bagi Anda yang merasa membutuhkan dorongan energi ekstra, cukup mengkonsumsi makanan yang sehat seperti berikut ini;

Makanan Ini Bisa Membuat Anda Menjadi Lebih Berenergi
Makanan Ini Bisa Membuat Anda Menjadi Lebih Berenergi

Bawang Merah

100 gr bawang merah mengandung energi yang bisa meningkatkan quercetin sekitar 20mg. Hal inilah yang membuatnya menjadi sumber energi yang baik untuk tubuh Anda. Selain itu, bawang merah juga bisa meredakan peradangan tubuh, dan gangguan pernapasan.

READ:  Gejala Hipoglikemia dan Manfaat Khusus Buah

Teh Hijau

Setiap 100 gr teh hijau yang dikonsumsi akan memberikan 1,69mg quercetin. Dengan begitu energi kamu akan meningkat dengan cepat. Bahkan minuman ini bisa menurunkan berat badan Anda.

 

Apel

 

Buah apel dengan ukuran sedang memiliki 10 mg quercetin. Jadi saat Anda merasa lelah, maka cukup konsumsi 1 atau 2 apel untuk mengembalikan energi Anda.

Tomat

100 gr tomat mengandung 58 mg quercetin. Hal inilah yang membuat tomat menjadi sumber energi terbaik. Selain itu, kandungan vitamin B6 dan zat besi bermanfaat memasok lebih banyak oksigen menuju otot-otot.

READ:  Tes Darah Membantu Psikiatri Menemukan Gangguan Kesehatan Mental

Ceri

Selain rasa manis, ceri juga sumber terbesar dari antioksidan. Mengkonsumsi 100 gr ceri akan memberikan 2,29mg quercetin.