Keberhasilan Proses Inseminasi


Menjadi orang tua adalah salah satu tonggak paling penting dalam kehidupan banyak orang. Sebagian besar pasangan muda diharapkan untuk menghasilkan bayi dalam beberapa tahun pertama mereka menikah.

Hanya saja, ketika mereka mengalami masalah, mereka mungkin mencari metode alternatif. Ada banyak metode alternatif untuk hamil, dan ada faktor yang perlu dipertimbangkan, misalnya saja dengan melakukan proses inseminasi.

Keberhasilan Proses Inseminasi
Keberhasilan Proses Inseminasi

Pertama-tama, kedua pasangan harus menjalani pemeriksaan fisik dan tes darah untuk menentukan apakah mereka baik secara keseluruhan sehat. Jika ada masalah yang mencegah pasangan dari hamil melalui hubungan seksual, mereka mungkin ingin mencoba metode seperti inseminasi buatan.

READ:  Bagaimana Proses Inseminasi Dilakukan?

Proses ini tidak membuat kegagalan pasangan, itu hanya alat bantu mereka dan meningkatkan kesempatan mereka untuk hamil bayi. Ada begitu banyak faktor yang bekerja ketika Anda mencoba untuk hamil secara alami, termasuk jumlah sperma, motilitas sperma, ovulasi dan lendir vagina dan keasaman.

Untuk menjadi calon yang baik untuk inseminasi, seorang wanita harus memiliki pemeriksaan untuk menentukan, misalnya, bahwa saluran tuba nya tidak terhalang.

 

Seorang wanita mungkin mulai mengambil obat kesuburan untuk menghasilkan telur lebih banyak. Para profesional medis dapat menggunakan USG untuk menentukan kapan perempuan itu berovulasi sehingga telur dapat dibuahi pada waktu yang tepat.

 
READ:  Jamur Baik Untuk Penderita Diabetes

Setelah ovulasi ditentukan dan sperma disuntikkan ke dalam leher rahim, diharapkan pembuahan akan berlangsung segera setelah. Kadang-kadang sperma “dicuci” sebelum injeksi untuk memastikan bahwa itu adalah dalam bentuk yang lebih terkonsentrasi, sehingga meningkatkan kemungkinan pembuahan.

Embrio yang dihasilkan kemudian akan implan dalam rahim dan kehamilan adalah hasilnya. Faktor yang banyak pasangan dapat menemukan saat menjalani proses ini adalah kesempatan kelahiran kembar sebagai hasil dari obat kesuburan dan banyak sel telur yang dihasilkan.

Sebagian besar pasangan berharap untuk kelahiran tunggal, tetapi mereka mungkin berakhir memiliki anak kembar, kembar tiga atau lebih. Di sinilah masalah dapat dimulai untuk beberapa pasangan.

READ:  Penyebab Rasa Nyeri Pada Payudara

Anda akan harus memutuskan terlebih dahulu apa yang akan Anda lakukan jika tingkat keberhasilan inseminasi buatan dalam hasil kasus Anda pada bayi menanamkan beberapa. Hal ini diyakini bahwa menggunakan metode ini dapat berhasil 30% per siklus.

Banyak faktor yang ditentukan oleh usia seorang wanita, seperti kesuburannya turun secara substansial setelah usia 35. Inseminasi buatan adalah salah satu cara terbaik untuk meningkatkan kemungkinan pasangan untuk menjadi orang tua.