Nissan Pivo 3 Desain yang Unik dan Futuristik


Nissan Pivo 3 Desain yang Unik dan Futuristik

Seperti biasa, merek-merek Jepang leverage Tokyo Motor Show untuk peluncuran salah satu konsep yang paling spektakuler. Nissan tidak mau kalah, oleh karenanya memperkenalkan generasi ketiga Pivo, mobil kota kecil listrik dengan tiga penghuni dan kemampuan untuk mengarahkan ke nol emisi. Nissan memiliki desain yang futuristik Pivo3 dirancang untuk sepenuhnya mengoptimalkan ruang interior sambil memberikan dimensi eksternal sangat kecil.

Nissan Pivo 3 Desain yang Unik dan Futuristik

Salah satu yang paling inovatif Nissan Pivo3 adalah sistem kemudi dengan empat kastor, solusi yang kita lihat dalam Generasi (2007) pertama (2005) dan kedua dan dalam versi ketiga memungkinkan untuk berputar dengan radius yang sangat kecil hanya dua meter. 1 +2 pengaturan tempat duduk juga mencolok, serta membuka pintu samping dan sebaliknya besar untuk kenyamanan penghuni.

 

Nissan Pivo 3 Desain yang Unik dan Futuristik

Nissan drive sistem terdiri dari empat Pivo3 motor listrik individu, satu untuk setiap roda. Sebaliknya, baru utama dari sistem otomatis Pivo3 adalah Valet Parkir Parkir Otomatis: Setelah Anda telah menemukan ruang parkir, ini memungkinkan mobil parkir mikro kecil Anda sendiri dan mulai pengisian baterai melalui induksi. Kemudian, ketika pengguna kebutuhan mobil Anda, Anda hanya perlu panggilan melalui smartphone Anda untuk Pivo3 datang ke tempat.