PT. Hino Motor Sales Indonesia Luncurkan 7 Varian Truk Baru


PT. Hino Motor Sales Indonesia Luncurkan 7 Varian Truk Baru

Bertempat di salah satu Hotel di Jakarta, PT. Hino Motor Sales Indonesia luncurkan 7 varian truk barunya. Ketujuh varian tersebut dibagi 2 segmen yaitu 4 varian di Cruising Ranger dengan mesin common rail dan 3 varian di segmen Ranger dengan mesin konvensional.
Untuk Cruising Ranger dengan mesin common rail adalah Hino 500 Super Cruising Ranger FG 240 JP, Hino 500 Super Cruising Ranger FG 240 JS, Hino 500 Jumbo Cruising Ranger FL 240 JW, Hino 500 Jumbo Cruising Ranger FM 285 JW. Sementara untuk Ranger bermesin konvensional adalag Hino 500 Super Ranger FG 215 JP, Hino 500 Super Ranger FG 235 JS dan Hino 500 Jumbo Ranger FM 260 TH.

PT. Hino Motor Sales launching 7 Varian Baru Truk Hino

Toshiro Mizitani, President Director PT. Hino Motor Sales Indonesia mengatakan bahwa dengan hadirnya ke-7 varian ini dapat menghadirkan pilihan yang lebih banyak kepada masyarakat. “Kami menghadirkan 7 varian ini untuk memaksimalkan pilihan konsumen dari truk kargo ringan-medium-berat,” ujarnya.

 

Dia pun optimis hadirnya 7 varian ini mampu memenuhi kebutuhan konsumen. “Hino optimis truk-truk baru ini dapat memaksimalkan produktifitas konsumen, memaksimalkan perfoma konsumen, memaksimalkan efisisensi bahan bakar dan akhirnya dapat memaksimalkan keuntungan konsumen,” tutupnya.

HMS hadirkan 7 varian ini untuk memaksimalkan pilihan konsumen

 

Untuk Hino varian Cruising Ranger bermesin common rail dijual mulai dari harga Rp. 513-784 juta. Sementara untuk Hino varian Ranger dengan mesin konvensional dijual mulai dari Rp. 474-779 juta.