5 Konsep Motor Masa Depan Yang Mungkin Anda Pikirkan


5 Konsep Motor Masa Depan Yang Mungkin Anda PikirkanApakah Anda pernah membayangkan bagaimana bentuk rupa dari sepeda motor masa depan terlihat seperti apa. Beberapa motor masa depan sudah dibuat dan dipasarkan di seluruh dunia sebelumnya, namun, belum praktis untuk masuk jalur produksi massal. Beberapa lagi mungkin baru hanya merupakan desain kreatif saja.

1. Mach Ness.

Pabrikan motor Arlen Ness menciptakan motor model monster metal yang menggandeng mesin gas-turbine helikopter. Dengan adanya lapisan luar dari almunium dengan rivet yang lebih trend, dan inilah membuat motor sangat unik yang tidak akan didapatkan dari fiber carbon dan plastik. Bodinya dibentuk seluruhnya dengan tangan, ini yang bikin motor sangar ini sulit masuk jalur produksi massal.

2. Icare Bike Concept.

 

Andaikan mengarah pada desain motor Batman, mungkin inilah yang dekat dengannya. Icare tidak hanya suatu konsep yang super keren, tapi juga sebuh desain nyata yang bisa dibuat. Ditenagai oleh mesin Honda 6 silinder berkapasitas 1,8 liter dengan dua exhauts. Saat ini masih belum bisa dipastikan akan diproduksi massal atau tidak.

3. Swordfish Motorcycle Concept.

 

Apakah Anda terpikirkan tentang motor masa depan.? Jika Anda berpikir tentang bentuk motor masa depan seperti apa, mungkin tak ada yang sama manisnya dengan motor ini. Konsep Swordfish Motorcycle dari Alexander Kotlyarevsky menampilkan desain futuristis yang agresif dengan roda hubless-nya. Secara keseluruhan dipandang sangat menarik dan kombinasi lekuk-lekuk bodi dan sudut-sudut tajam yang sesuai dengan namanya.

4. Halbo Future Duo-Wheel BMW.

Jika Anda hobi dengan motor yang kencang tetapi memiliki ukuran yang kecil dan mengutamakan keselamatan. Desainer Pierre Yohannes mendesain Halbo untuk orang-orang yang peduli lingkungan yang menginginkan sesuatu yang kompak dan bertenaga listrik. Roda depannya stasioner dan buntut di belakangnya yang berbelok. Jadi seperti mengendarai sebuah motorboat.

5. Jaguar M-Cycle.

Motor ini tidak sesuai dengan nama yang dimilikinya. Dikarenakan tidak menunjukkan sedikit pun segi kecepatannya. Dengan memiliki konsep dan desain tersebut, ini terinspirasi dari bentuk logo pabrikan Jaguar. jangan heran kalau panjang motor ini hampir mencapai 2,5 m yang dibalut dengan fitur fiberglass pernis ebony diatas besi bajanya.