Mercedes-Benz Persiapkan Varian Baru Tahun 2015


Mercedes-Benz Persiapkan Varian Baru Tahun 2015

Sepertinya, Mercedes-Benz sedang mempersiapkan varian baru untuk Mercedes-Benz SLS AMG Roadster, yang mungkin untuk dipasarkan pada tahun 2015 mendatang.

Persiapan yang dilakukan Mercedes-Benz sempat tertangkap kamera, dan foto-fotonya ramai tersebar di beberapa situs luar negeri, salah satunya seperti yang dilansir oleh Worldcarfans. Dalam fotonya, terlihat sebuah Mercedes-Benz SLS AMG GT Coupe Roadster 2015 yang telah mengalami sedikit perubahan di eksterior, yakni desain baru pada tampilan depannya seperti bemper, lampu dan grill.

Sebenarnya Mercedes-Benz SLS AMG sudah mengalami perkembangan pada tahun lalu, saat ditambahkannya logo GT pada namanya, yang juga diimbangi dengan meningkatkan tenaga mesin V8 6.200 cc menjadi 583 HP.

 

Tidak hanya peningkatan tenaga mesin, sistem suspensi juga sudah direvisi menggunakan AMG Adaptive Performance Suspension untuk handling lebih baik. Selain itu, Mercedes-Benz SLS AMG GT Coupe 2013 juga sudah menggunakan kopling ganda dengan gearbox 7-speed yang membuat pergantian gigi lebih cepat dan mudah.