Contoh Modifikasi Yamaha Jupiter Z Terbaru 2014


Contoh Modifikasi Motor Jupiter Z Terbaru 2014Dalam modifikasi motor tentinya kita perlu masukan dimana kita membuat motor yang tampil beda namun memiliki desain mesin yang sama akan tetapi ada kesan berbeda. Memiliki motor yang elegan dan dilirik banyak orang adalah impian semua para pecinta modifikasi. Nah untuk Anda yang memiliki motor Yamaha Jupiter Z Seputarotomotif.com akan memberikan sedikit hasil modifikasi Jupiter Z.

Jupiter Z di produksi oleh Yamaha sebagai motor bebek semi sport, dengan seperti itu karen model motor bebek namun bodi belakang yang mengusung monosok seperti motor sport entah ada pun yang belum menggunakan monosok. Dengan begitulah motor ini ada yang memanggilnya motor bebek semi sport.

Dalam pengerjaan modifikasi memang tidak ada yang memungkiri jika semua yang dilakukan gampang-gampang susah, dan juga mengandalkan dana yang kita miliki. Saat ini kami menyediakan beberapa contoh modifikasi Jupiter Z yang memungkinkan Anda berinspirasi setelah melihatnya, akan tetapi mencontoh semua motor ini hanya milik orang pertama melainkan bukan benar-benar dari hasil pemikiran kita dan itulah salah satu hal yang dinginkan para modifikator. Menggabungkan ide orang lain dengan ide sendiri pastinya akan lebih sempurna untuk para pecinta otomotif bukan.

Yamaha Jupiter Z memang termasuk motor yang sedikit gampang untuk dimodifikasi, dengan mengganti knalpot racing dan melekatkan warna yang cerah “AirBrush” pada motor ini serta membalut velg denga ban kecil sudah tampil mengesankan. Selain itu, kaki-kaki juga tampil dengan bahan chrom akan lebih indah lagi.

 

Nah, itulah sedikit informasi tentang contoh modifikasi motor Jupiter Z terbaru 2014 yang lutimnews.com/otomotif telah share untuk para pecinta modikasi, semoga bermanfaat.