Honda Scoopy bermotif Liverpool dan MU


ototrendHonda Scoopy awalnya didesain dengan menonjolkan penampilannya yang retro. Namun, ada yang berbeda dengan tampilan Scoopy di Thailand. Scoopy di Thailand disihir lebih kaya dengan warna klub Premier League.

Produsen motor Honda di Thailand mendesain Honda Scoopy khusus untuk pecinta klub sepak bola asal Inggris, Manchester United dan Liverpool. Sayangnya, desain ini dibuat khusus dengan unit yang terbatas.

Rencananya, desain unik ini akan segera diluncurkan pada pertengahan Juli 2012 dan hanya akan diproduksi sebanyak 5.000 unit. Namun, untuk di Indonesia Scoopy ini tidak akan diluncurkan, padahal penjualan Scoopy di Indonesia bisa mencapai 20 ribu unit setiap bulannya.

Seperti dilansir Modifmotors, nantinya setiap pembelian Scoopy edisi khusus ini, pelanggan juga akan mendapatkan helm dan jaket khusus dengan desain yang sama. Jaket dan helm merah untuk pendukung Liverpool, sedangkan jaket dan helm hitam untuk pendukung Manchester United.

 

“Kami berharap, apa yang dilakukan Honda ini akan menjadikan kepuasan tersendiri bagi penggemar kedua klub tersebut, khususnya para konsumen Honda,” terang Chiaki Kato, Presiden AP Honda di Thailand.

Selain itu, ada hadiah khusus bagi 50 orang pertama yang beruntung akan mendapatkan tiket langsung menonton pertandingan kedua klub di Old Trafford.