Harga dan Tampilan Terbaru Toyota Supra 2014


Harga dan Tampilan Terbaru Toyota Supra 2014Kini para pencinta otomotif akan di manjakan dengan hadirnya sebuh konsep mobil terbaru  Toyota FT-1. Pada saat geleran detroit Motor Show dengan desain yang saat itu tampak terlalu jauh dari desain sebuah mobil yang bakal diproduksi secara massal. Saat itu pihak Toyota sendiri manyebut bahwa Toyota tidak lain adalah sebuah selebrasi 40 tahun Calty desain studio dan juga sekaligus merupakan mobil yang bakal muncul dalam game Gran Turismo versi terbaru.

Mungkin anda berfikir jika jalan-jalan tidak lagi membutuhkan kehadiran Toyota Supra karena saat ini sudah tersedia mobil-mobil seperti Audi TT dan Porsche Boxster? Pikirkan lagi. Baru-baru ini, laman autoevolution.vom melansir sebuah konsep Toyota Supra 2014 dengan desain yang lebih aerodinamis dari Ferrari 458 Italia sekalipun.

Sudah sejak lama Toyota membatalkan produksi mobil sport yang satu ini pada 2002. Bahkan, beberapa waktu lalu Bill Kwong, perwakilan Divisi Komunikasi Lexus, juga memastikan bahwa Lexus LFA Roadster tidak akan diproduksi dalam waktu dekat.

“Itu murni hanya konsep hasil latihan styling, kami tidak dalam tahapan produksi,” ujar Bill Kwong beberapa waktu lalu, menyoal rencana produksi Lexus Roadster.

 

Memang kita tidak bisa berharap 100% bahwa Toyota akan memberikan kejutan untuk memproduksi Supra. Tapi tampaknya Anda penggemar motor sport Toyota tidak perlu berhenti bermimpi sekarang karena Andreas Fougner, Desainer Otomotif asal Swedia, telah membawa sebuah konsep Toyota Supra 2014 dengan mengadopsi unsur klasik dan modern di dalamnya.

Terlihat jelas dari gambar, bahwa konsep ini sedikit banyak mengadopsi konsep Toyota FT-86 tapi dengan lipatan bodi mobil yang mirip dengan Audi R8. Tapi yang jelas, mari berharap desain konsep yang dibawa Andreas Fougner ini betul-betul mempesona produsen mobil asal Negeri Samurai ini untuk merealisasikan produksi Supra 2014.

 

Di tahun 2014 ini Toyota tinggal beberapa langkah lagi akan mewujudkan kelahiran kembali mobil sport lagenddaris Toyota supra yang konon kali ini akan mengusung dapur pacu mobil Lexus NX yaitu mesin empat slinder yang berkapasitas 2.0 liter untuk versi terendahnya dan mesin turbo enam slinder berkapasitas 2.5 liter untuk tipe tertingginya. Besar kemungkinan bahwa mobil Toyota terbaru ini nantinya akan menggunakan sistem Penggerak roda belakang dan harga diperkirakan $50.000.