Toyota Memperkenalkan RAV4 Special Edition Dalam Versi Four-Wheel-Drive


Toyota Memperkenalkan RAV4 Special Edition Dalam Versi Four-Wheel-DriveMobil Toyota yang diberi julukan RAV4 memang sudah tidak lazim lagi bagi para pecinta otomotif di Tanah Air. Meski SUV dengan status CBU (Complete Built Up) tersebut rencananya tidak akan diproduksi di Indonesia, namun kedatangannya di dalam berbagai event bergegngsi termasuk IIMS (Indonesia International Motor Show) dan POS (Pameran Otomotif Surabaya) cukup menarik perhatian para konsumen Indonesia.

Mobil ini juga hanya tersedia pada versi four-wheel-drive. Tidak hanya dengan keistimewaannya, namun membawa mesin 2.0 liter diesel dengan total tenaga mencapai 150hp. Selain itu, bagi konsumen yang mengingikan dapur pacu berbahan bakar bensin, juga sudah diesediakan dengan kapasitas mesin yang sama sebesar 2.0 liter. Semua versi yang telah dipersiapkan tersebut, memiliki dua pilihan transmisi, 6-percepatan matik dan 6-percepatan manual.

Jika melihat pada kaki-kakinya sudah tampak gagah dan kokoh, Toyota RAV4 Edition S yang disebut sebagai seri sporty dari kelurga RAV4 ini memiliki roda-roda dengan diameter 18-inch alloy wheel yang dipercantik oleh silver roof rails dan tambahan aksen krom pada pelindung depan, belakang dan stripe pintu.

Selain didukung oleh kosmetik eksteriornya, bagian dalam kabin pun dirancang khusus untuk memberi kenyamanan ekstra bagi setiap orang yang ingin mengendarainya. Hal itu dibuktikan berkat hadirnya fitur-fitur canggih seperti two-zone automatic climate control, keyless entry, electric operatinf boot lid dan Toyota Touch infotainment system berbasis monitor touchscreen 6.1 inch, USB port dan Bluetooth connectivity.

 

Menurut dari berbagai sumber, Toyota RAV4 S Edition ini ditawarkan dengan harga mulai USD37,850 atau setara dengan Rp 467 jutaan (Kurs: Rp 1.2339 per 1 US Dollar).