New Toyota Concept Cars 2014 di Detroit Auto Show 2014


New Toyota Concept Cars 2014  yang menghiasi pameran otomotif Detroit Auto Show 2014 kali ini benar benar membuat siapa saja berdecak kagum. Produsen otomotif asal jepang ini termasuk salah satu dari beberapa peserta pameran DAS 2014 yang memperkenalkan mobil mobil konsepnya cukup banyak.

Pada pameran kali ini mobil konsep toyota yang paling banyak diperkenalkan adalah jenis mobil sedan premium dan mobil sport, dari kedua varian tersebut ada yang merupakan mobil konsep yang dikembangkan untuk menjadi generasi penerus mobil yang sudah ada sebelumnya, dan ada pula yang merupakan world premier debut atau baru kali ini diperkenalkan kepada publik.

Seperti selayaknya sebuah prototipe, mobil konsep toyota yang diperlihatkan di NAIAS 2014 merupakan kendaraan yang dibekali dengan teknologi terbaru yang berhasil dikembangkan oleh toyota, baik dari segi mesin, fitur safety hingga perlengkapan interior. Seperti salah satunya adalah Toyota FCV yaitu mobil dengan bahan bakar hidrogen. Selain mengusung tekonologi modern, desain yang diperagakan mobil konsep toyota ini juga sangat futuristik atau mengambarkan desain mobil masa depan.

Jika anda penasaran dengan mobil apa saja yang diperkenalkan toyota pada pameran NAIAS 2014 kali ini, seimak berikut ini Daftar Mobil Konsep Toyota di Detroit Auto Show 2014 :

 

Toyota FCV Concept Hidrogen 2015 

Merupakan mobil konsep toyota yang dilengkapi dengan teknologi mesin berbahan bakar hidrogen. Rencananya kendaraan ini akan mulai diproduksi masal pada tahun 2015 nanti, dan toyota optimis jika kendaraan ini bisa diterima dengan baik oleh masyarakat, dan mereka juga menyatakan meskipun kendaraan ini mengusung teknologi canggih, versi produksi Toyota FCV nantinya masih akan tetap terjangkau.

 

Toyota FCV Concept Hidrogen 2015

Jika anda ingi nmengetahu informasi lengkap mengenai Mobil berbahan hidrogen ini, silahkan baca di Informasi Mobil Toyota FCV Berbahan bakar Hidrogen.

Toyota FT-1 Concept 

Banyak yang bilang jika mobil ini adalah mobi sport generasi penerus All New Toyota Supra. tapi menurut kami mobil ini adalah mobil jenis baru dan tidak pas jika dijadikan generasi penyegar toyota supra. Sebab dari segi desain anda akan melihat ketajaman yang luar biasa disetiap sudutnya.

Desain Mobil Toyota FT-1 Concept jika anda amati dari depan anda akan ingat dengan hidung Ferrari Enzo, kemudian jika melihat sayap belakangnya anda akan teringat dengan mobil sport McLaren P1, lalu jika mengamati atapnya anda akan terinta dengan model atap mobil Zagato.

 Toyota FT-1 Concept

Selain dari segi desain yang sangat beda dengan basis desain toyota supra, sekali lagi All New Toyota Supra bahkan baru saja mendapatkan penyegaran pada 2012 maka rasanya terlalu cepat jika All new Toyota Supra Hybrid keburu buru digantikan dengan mobil ini.

Toyota NS4 Concept

Mobil ini merupakan salah satu mobil hybrid besutan toyota selain toyota prius, sebelum diperkanalkan di NAIAS 2014, kendaraan ini juga sempat muncul di pameran serupa ditahyn 2012 silam.

Toyota NS4 Concept

Masih merupakan mobil yang sama, bahkan desainnya juga tidak mengalami perubahan, cuman untuk detroit auto show kali ini toyota menambah beberapa fitur interior baru kedalam dashboard NS4. fitur baru yang diperkenalkan toyota NS4 di NAIAS 2014 ini adalah perangkat HMI (human-machine interface) yaitu piranti yang milti touch yang disajikan di layar yang ditanaman di dashboarnya dengan nuansa mewah layaknya sebuah smartphone. Sehingga dengan adanya fitur ini kontrol audio, AC menjadi lebih mudah.  Selain itu toyota juga membekali mobil ini dengan fitur keselamatan yang canggih.

Toyota Furia Corolla Concept

Banyak yang bersepekulasi jika kendaraan ini akan menjadi generasi penerus toyota corolla saat ini, namun jika melihat dimensi mobil ini yang 2 inchi lebih panjang dengan corolla lama, mungkin saja Toyot Furia akan menjadi sedan merek baru toyota.

Toyota Furia Corolla Concept

selain lebih panjang bodinya, jarak sumbu roda Toyota furia juga 4 inchi lebih panjang dibandingkan corolla, selain itu lebar body furia juga lebih lebar dibandingkan toyota corolla sehingga darisegi kestabilan mobil tentunya furia lebih unggul, cuman untuk segi ketinggiannya sedan corolla saat ini mempunyai atap lebih tinggi ketimbang corolla.
Toyota menyiapkan mobil ini untuk membidik pasar dari golongan muda yang biasanya menyukai sosok mobil dengan performa desain yang sporty, seperti yang ditunjuukan Toyota Furia 2014 ini.

Dari daftar mobil konsep terbaru toyota diatas bisa disimpulkan jika perkembangan otomotif saat ini benar benar melaju pesat bagaikan roket, Daftar Beberapa Mobil Canggih diatas masih sebatas buatan satu produsen saja, belum lagi buatan otomaker lain yang tentunya juga tidak mau kalah bersaing dengan rivalnya, dan belum lagi pabrikan otomaker pemula seperti W Motor yang tahun lalu juga memperkenalkan mobil sportnya yang dinamakan dengan Lykan Hypersport.

Di pameran Detroit Auto Show ini bisa dibilang sebagai gerbang pembuka, kami yakin selain mobil mobil yang ditunjukkan di NAIAS tersebut, di tahun 2014 ini masih akan bermunculan mobil baru yang tentunya mengsung teknologi super canggih pula.