All New Honda Odyssey, Datang Dengan Konsep Reborn


All New Honda Odyssey

Begitu masuk ruang interiornya, kemewahan dari All New Odyssey Prestige (7seater) langsung menyambut dengan balutan kulit jok berwarna gelap yang diikuti dengan tatanan dashboard bergaya elegan serta futuristik berkat keberadaan layar sentuh baik dihead unit yang sekaligus berfungsi sebagai LCD contorl sampai dengan penyetelan AC 3 Zone yang juga berkonsep touchscreen.

Selain pandangan yang luas dari visibilitas depan, kenyamanan menjadi penumpang depan juga dimanjakan melalui posisi jok yang mengikuti lekuk tubuh ditambah dengan busa yang lembut serta arm-rest yang membuat penumpang merasa lebih rilex menikmati perjalanan. Tak sampai disitu, kenikmatan lain juga diberikan melalui penyetelan jok secara elektrik hingga tak membuat penumpang mengeluarkan tenaga ketika pencari posisi yang ‘pewe’ .

Interior All New Honda Odyssey

 

Intinya Odyssey kali benar-benar memanfaatkan ruang demi mengejar kenyamanan serta kelapangan, hal ini pun terlihat mulai dari ruang kosong ditengan-tengah jok pengendara dan penumpang yang biasanya diisi oleh beberapa kompartemen kali ini kompartemen dibuat model laci yang dapat ditarik keluar bila dibutuhkan.

Sampai rest area, bersiap menikmati kemewahan menjadi penumpang di baris ke-2 yang manganut konsep King n Queen seat. Dari namanya saja sudah nyaman bukan, yup All New Odyssey generasi ke-5 ini memang datang dengan konsep Reborn yang memadukan antara sisi kenyamanan bak sebuah pesawat executive serta performa tenaga juga sisi fun to drive yang baru dalam menegedarainya.

 

baris ke-2 yang manganut konsep King n Queen seat

Akses masuk jauh lebih mudah dengan sliding door yang terbuka cukup lebar, kenikmati menjadi penumpang sudah mulai terasa ketika melihat jok ala captain seat yang siap memanjakan siapapun yang duduk diatasnya.  Bak sebuah kelas executif di pesawat, kami juga merasakanya di All New Odyssey, kelapangan kabin tak perlu dipertanyakan lagi apalagi salah satu yang istewa adalah jok baris ke-2 ini mampu dimundurkan hingga mentok dengan baris ke-3. Nah, bila baris ke-3 dilipat, jok baris kedua bisa disetting flat layaknya sebuah tempat tidur, mantab bukan…

Layar LCD yang juga berfungsi sebagai pemutar DVD Menikmati perjalanan jauh dengan All New Odyssey Prestige cukup terjamin kenyamananya. Arm-rest serta tumpuan kaki untuk beristirahat akan membuat Anda lupa diri menikmati perjalanan panjang, apalagi ditemani dengan segudang hiburan yang menjadikannya seperti first executive car on road, sayang kaki-kaki terlalu keras hingga saat melibas jalan bergelombang getaran cukup terasa.

Layar LCD yang juga berfungsi sebagai pemutar DVD dan sebagainya sudah disematkan diatas kabin tengah, sayangnya layar tak terlalu besar, sedangkan untuk lebih private menikmatinya penumpang juga disuguhi earphone Bluethooth. So antara penumapang depan dan tengah tidsk terganggu saat ingin menikmati hiburan yang berbeda.

Pemberhentian berikutnya tinggal merasakan sensasi dibalik kemudi merasakan performa mesin baru yang diusungnya. So tunggu kelanjutanya.