Honda Australia Memamerkan Spesifikasi Dan Harga Honda Civic 2012


Honda Australia memamerkan spesifikasi dan harga Honda Civic 2012

Honda Australia memamerkan spesifikasi dan harga Honda Civic 2012. Kendaraan ini akan masuk ke pasar sekira awal Maret. Perbedaan mobil ini dari generasi sebelumnya adalah terlihat pada desain lampu depan lebih sipit dan rata di bagian bawah. kemudian bentuk bemper dan gril menyelaraskan dengan tarikan garis lampu. Selain itu, tampilan air dam dan rumah lampu kabut juga baru. Tapi perubahan cukup ekstrem pada desain belakang mulai dari lampu rem, kap bagasi sampai bemper.

Ruang interior juga mendapat penyegaran, terutama pada dasbor

Ruang interior juga mendapat penyegaran, terutama pada dasbor, model multilayer sudah berubah desain. Sementara untuk fitur, dilengkapi dengan koneksi Bluetooth, iPod, pengaturan suhu ruang otomatis, cruise control, monitor multimedia pintar dan tombol kontrol di setir.

 

Kesemua fitur tersebut tersedia pada 3 varian yang dibedakan oleh jenis mesin

Kesemua fitur tersebut tersedia pada 3 varian yang dibedakan oleh jenis mesin. Varian pertama, VTi-L bermesin 1.8-liter, i-VTEC menghasilkan tenaga maksimum 140 PS dan torsi 174 Nm, lebih besar 5Nm dari Gen.VIII. Varian kedua Sport memakai mesin 2-liter, i-VTEC yang menghasilkan daya 153 PS dengan torsi 190 Nm (saat ini 155 PS dan 188 Nm). Terakhir, varian hybrid tetap mengkonsumsi mesin 1.5-liter, i-VTEC yang dikombinasikan dengan teknologi Integrated Motor Assist (IMA) terbaru yang diklaim lebih bertenaga hingga 110 PS dan torsi 172 Nm.

 

Honda Civic meraih nilai tertinggi 5 bintang pada uji tabrak di Australia (ANCAP)

Walaupun peningkatan tenaga tak terlalu besar, namun untuk perangkat keselamatan tetap dinomorsatukan. Terbukti, Honda Civic meraih nilai tertinggi 5 bintang pada uji tabrak di Australia (ANCAP) berkat ketersediaan kontrol stabilitas (VSA), 6 kantung udara, ABS dan EBD, teknologi perlindungan body (G-Con) dan motion adaptive power steering. Di Australia banderol yang ditawarkan mulai 20.990 dolar Australia atau kisaran harga Rp 200 juta sampai 35.990 dolar Australia sekitar harga Rp 343 juta.

kisaran harga Rp 200 juta sampai 35.990 dolar Australia sekitar harga Rp 343 juta.