Honda Civic Type R dalam Vena Dari Generasi Kedelapan Dengan Penampilan Mencolok


Honda Civic Type R dalam Vena Dari Generasi Kedelapan Dengan Penampilan MencolokSketsa resmi dan sangat mengungkapkan. Kami mengantisipasi varian dari Honda Civic Type R dalam vena dari generasi kedelapan dari germo dan penampilan mencolok. Tapi kali ini, bahkan lebih, dan aspek yang precsamente memberikan desain khusus dan unik.

Mari kita menuju ke beberapa latar belakang : The New Civic Type R akan memiliki 2 liter VTEC empat silinder yang kekuatannya akan menjadi sekitar 280 hp. Ini akan, pertama Civic Type R, dan terlebih lagi, ia akan menggunakan injeksi langsung pada kesempatan ini. Tapi tanpa meninggalkan aspek mekanis, Honda mempertahankan usulannya untuk membuat kendaraan tercepat mencapai FWD Nurburgring, meski telah mengubah tabel hari ini dengan prestasi yang diperoleh oleh SEAT Leon Cupra baru.

Pada estetika, tidak banyak lagi bahwa kita tidak mengatakan sampai saat sketsa resmi. Menjaga konfigurasi yang sama 5-pintu Civic Type R Concept menambahkan banyak perubahan, seperti sayap depan dan belakang melebar jauh dan ventilasi udara, bumper khusus, spoiler belakang tertentu mirip dengan tanduk dan driver terintegrasi ke dalamnya, hood dengan outlet udara spesifik empat outlet knalpot terintegrasi ke dalam diffuser belakang, side skirt tertentu, grill depan yang spesifik, cermin dengan perumahan hitam, roda khusus, ditambah bumper depan khusus dengan bibir agar sesuai.

Banyak yang menganggap bahwa adalah akun yang lebih hiasan, tapi saya pribadi menyukainya, melihatnya dari mana Anda melihatnya, Anda tahu Anda berada di serigala aunténtico, dan jika Honda terus janjinya di jalur tidak akan mengecewakan, jadi kami bisa mengatakan bahwa nya desain disediakan dalam kaitannya dengan apa yang dijanjikan.

 

Sebagai rincian, kita dapat melihat bahwa rem telah menggunakan Brembo, ketika sampai saat ini adalah sesuatu yang saya tidak bisa memilih atau sebagai pabrik tambahan.

Generasi Civic Type R sebelumnya, warna tubuh dan ekor lampu seperti itu ke jalur produksi, atau sesungguhnya, dengan contoh terbaru dari Civic Tourer praktis tidak berubah dengan prototipe ini kita tidak harus mengharapkan perubahan besar sebelum mereka memberi lampu hijau final.