New Honda City 2012 Hadir Dengan Fitur Yang Inovatif


New Honda City 2012

PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali melakukan peremajaan unitnya. Bertempat di Mal Central Park, Jakarta, New Honda City resmi diperkenalkan kepada masyarakat. President Director HPM Tomoki Ucida memaparkan, New Honda City mengalami beragam perubahan dari sebelumnya. “New Honda City menghadirkan penyegaran tampilan, fitur-fitur inovatif dan kualitas terbaik untuk memenuhi kebutuhan konsumennya,” ujar Ucida.

New Honda City telah dilengkapi dengan fitur ECO Lamp

New Honda City telah dilengkapi dengan fitur ECO Lamp yang akan memandu pengemudi untuk mencapai gaya berkendara yang lebih hemat bahan bakar. Selain itu, faktor keselamatan dan kenyamanan juga menjadi perhatian Honda.

 

New Honda City akan dihadirkan dengan 4 varian

New Honda City akan dihadirkan dengan 4 varian yaitu tipe S manual yang dibanderol Rp.262 juta, tipe S otomatis Rp.277 juta, tipe E manual Rp.271 juta, dan varian tertinggi tipe E otomatis yang dibanderol Rp.286 juta. Semuanya berbalut dengan 5 pilihan warna yaitu Brownish Sparkle Metallic, briliant White Pearl, Alabaster Silver Metallic, Polished Metal Metallic, serta Crystal Black Pearl.