“Revs Your Heart” Slogan Baru Yamaha


"Revs Your Heart".

Kalau sebelum menggunakan slogan “Touching Your Heart“, untuk 2013 hingga 2015, Yamaha menggantinya dengan  “Revs Your Heart“.

Jika diterjemahkan, “Revs” berarti geber mesin. Proses memutar kunci dan bunyi permulaan itulah yang dianggap Yamaha sebagai penyemangat hati. Dua tema kunci disertakan pada  slogan baru itu, yakni suara raungan mesin balap dan gairah konsumen menyambut produk.

Untuk mempromosikan slogan baru ini, Yamaha membuat video berdurasi 1 menit 1 detik tanpa melibatkan manusia. Yamaha cuma menggunakan ribuan domino warna biru dan merah dan keemasan. Efek domino yang roboh mengular menyentuh empat elemen, kota, laut, pegunungan, salju dan sirkuit.

 

Masing-masing elemen menjelaskan bisnis perusahaan, termasuk sepeda motor, motor tempel, kendaraan salju dan balap! Sepintas mirip animasi, kenyataan, domino yang berjatuhan disusun rapi oleh manusia.

Slogan baru ini adalah permulaan dari rencana Yamaha mengembangkan sepeda motor 250 cc yang akan menghiasi pasar dunia dalam tiga tahun ke depan. Domino yang menyentuh semua area, menggambarkan tekad Yamaha untuk menyediakan produk di setiap segmen.

 

“Kami berharap, efek domino itu meningkatkan semangat kepada setiap orang ketika bertemu produk Yamaha dalam kehidupan sehari-hari. Kami bisa memberikan pengalaman luar biasa. Inilah yang kami sebut dengan ‘feeling of Kando‘ (kepuasan dan pengalaman jiwa ),” beber Yamaha.