MINI Clubman Concept: Menemukan Kembali apa yang akan Menjadi Clubman Baru


MINI Clubman Concept: Menemukan Kembali apa yang akan Menjadi Clubman BaruDengan kedatangan generasi baru giliran MINI Clubman Concept kini menyelesaikan jangkauan dengan kedatangan varian yang menempatkan kisaran yang sama dengan generasi keluar. Dan salah satunya adalah varian Clubman, sekarang kita antisipasi melalui prototipe yang menunjukkan tampilan yang cukup akurat pada apa yang akan menjadi varian produksi.

Salah satu perubahan yang paling menonjol pada Clubman untuk menggantikan adalah bahwa panjangnya telah berkembang cukup, dengan tambahan 26 cm untuk berdiri di 4,22 meter, selain menjadi 2 cm tinggi (1,45 meter total) dan 17 cm lebih luas (1,84 meter total).

Seperti yang Anda lihat, cukup perubahan luar biasa dalam dimensi yang secara alami akan tercermin dalam interior. Tapi tanpa diragukan lagi, salah satu perubahan besar (dan, mengapa tidak mengatakan, karakteristik) adalah bahwa ia memiliki empat pintu bukannya tiga (ingat bahwa di atas memiliki 2 konfigurasi +1 door). Dengan demikian, prototipe memiliki lima kursi nyata yang harus jauh lebih bermanfaat daripada empat yang tersedia untuk itu sampai saat ini.

Ya, pesta bak truk menjadi dua bagian simetris solusi sukses masih ada, karena cukup nyaman untuk mengakses waktu boot. Di bagian dalamnya, kita dapat menemukan kursi berlapis beludru biru, dan sebuah terowongan pusat baru dan dashboard yang lebih tinggi (dan berkata omong-omong, semakin sukses untuk varian jenis ini) yang jauh dalam hal tertentu yang digunakan dalam varian lain dari MINI. Di bagasi prototipe juga menemukan double bottom untuk menyimpan barang berukuran besar tidak tertentu.

 

Estetis, kita disajikan dengan warna merah yang menarik ‘Berry Red’ langit-langit dengan kontras perak. Dalam lengkungan roda depan, kami menemukan lubang udara yang sangat mencolok untuk meningkatkan perusahaan mengatakan model yang Cx, dan telah dibaptis dengan nama ‘AirBreathers’.