Suzuki Karimun Wagon R, Dirilis Pada Akhir November


Suzuki Karimun Wagon R

PT. Suzuki Indomobil Sales memastikan bahwa produk terbarunya, Suzuki Karimun Wagon R akan dirilis pada akhir November mendatang. Hal ini disampaikan oleh Joko Utomo selaku Head of Brand & Product Development PT. Suzuki Indomobil Sales pada hari Minggu (21/10/2013) kemarin.

“Akhir November akan diluncurkan,” ungkapnya dengan tegas namun singkat. Ia pun mengatakan bahwa saat ini, pabrik di Suzuki sudah memulai produksinya untuk menghindari penumpukan indent. “Sudah mulai diproduksi di pabrik,” tambahnya.

Ia pun tetap optimis meski ada isu bahwa Jakarta akan membatasi jumlah mobil LCGC. “Kami kan sebelumnya sudah riset di seluruh Indonesia. Ada 3 yang kami riset, yaitu Alto, A-star dan Karimun. Ternyata secara keseluruhan yang dibutuhkan masyarakat adalah MPV. Maka dari itu kami memilih Suzuki Karimun Wagon R yang fungsinya tidak jauh dari MPV,” pungkasnya.

 

Suzuki Karimun Wagon R adalah produk Suzuki untuk pasar LCGC. Dengan mengandalkan fungsionalitasnya yang luas dan seperti MPV, Suzuki optimis dapat bicara banyak melawan kompetitor lain yang lebih memilih platform hatchback sebagai produk LCGC-nya.