Citroen C4 Aircross: Peralatan dan Mesin Baru

 

Citroen C4 Aircross: Peralatan dan Mesin BaruCitroen telah mengumumkan beberapa perubahan di kisaran C4 Aircross, sehingga pengenalan dua mesin baru dan peningkatan penyediaan peralatan. Seperti yang Anda tahu, model ini didasarkan pada ASX, dan dalam kelompok otomotif Perancis, ada juga kembar di bawah Peugeot 4008.

Sampai saat ini, hanya tersedia dengan mesin tunggal, 1.6 HDi 115 hp, sedangkan pada 4008 kita bisa menemukan kedua mesin ini sebagai 1,8 HDI 150 hp.

Dengan kedatangan mesin 1,8 HDI 150 hp, tawaran sekarang diperluas yang menambahkan 1,6 HDI 115 hp. Propelan gas atmosfer juga dimasukkan untuk menyediakan bahan bakar alternatif dalam jangkauan, dan tepatnya adalah 1,6 117 hp. Kedua mesin yang berhubungan dengan yang baru direkrut secara eksklusif dengan gearbox manual enam kecepatan.

Untuk bahan bakar, kita dapat mengaitkannya: Hitam objek wisata dan Seduction. Selesai hitam Attraction adalah endowment paling mudah dan sangat sederhana dan telah hill start assistant, ESP, power window, antara lain. Seduction finish menambahkan cruise control, sensor hujan, lampu LED daytime running dan handsfree Bluetooth.

 

Sementara itu, 150 hp 1.8 HDI dikaitkan secara eksklusif untuk menyelesaikan ‘Exclusive Plus yang sangat lengkap, dengan velg 18 inci, lampu depan xenon dengan pencuci lampu, jendela belakang gelap, Navidrive dengan rear view camera , keyless entry, bar panorama atap.