Honda Amaze di India Dibanderol Dengan Harga Rp. 87.6 juta


Honda Amaze di India Dibanderol Dengan Harga Rp. 87.6 juta

Honda, pabrikan otomotif asal Jepang akhirnya meluncurkan mobil sedan kecil, New Amaze di India yang merupakan versi sedan dari Honda Brio compact-hatchback. Honda Amaze di india dibanderol dengan harga jual mulai dari rs. 5.9 lakh atau sekitar Rp. 87.6 juta (kurs Rupiah saat artikel ini ditulis) pada 6 varian Amaze bermesin bensin dan 4 varian bermesin diesel.

Lalu untuk trim atau varian termahal yaitu Honda Amaze VX AT dan VX diesel dibanderol dengan harga Rs 7.5 lakh dan Rs 7.6 lah atau sekitar Rp 134 juta dan 136 juta (dalam kurs Rupiah saat artikel ini ditulis).

Mobil sedan kompak amaze ini memiliki dimensi panjang 3,990 mm dan wheelbase 60 mm lebih panjang daripada Brio Hatchback. Honda Amaze atau Brio Sedan ini hadir dengan enam pilihan warna eksterior yang menarik, termasuk Urban Titanium Metallic, Carnelian Red Pearl dan Taffeta White.

 

Setelah meluncur di India, Honda Amaze Brio sedan ini juga dipastikan akan masuk pasar otomotif tanah air, namun belum ada kepastian waktu kehadirannya. Selain itu, Honda juga sedang mempersiapkan mobil MPV kecil dan murah yang berbasi dari Honda Brio