Pembiayaan Subaru Kini Lebih Fleksibel Dan Menguntungkan


Pembiayaan Subaru Kini Lebih Fleksibel Dan Menguntungkan

PT. Motor Image Indonesia selaku APM Subaru di Indonesia terus ingin meningkatkan penjualan. Pasalnya, mereka kini telah bekerja sama dengan bank CIMB Niaga untuk mempermudah membeli mobil Subaru. Kerja sama ini meliputi 2 skema yaitu fasilitas pembiayaan pembelian mobil Subaru bagi masyarakat dan pembiayaan untuk dealer.

Untuk segmen premium, CIMB Niaga menyediakan produk Kredit Kepemilikan Mobil (KPM) Smart Luxury. Skemanya adalah nasabah melakukan pembayaran bunga di awal, sementara biaya pokok dapat dibayar bertahap setiap tahun sesuai jangka waktu pilihan nasabah.

Sedangkan untuk dealer financing, dealer-dealer Subaru akan mendapatkan bantuan dalan penyediaan kebutuhan modal kerja khususnya dalam hal pembelian mobil yang digunakan sebagai stok. Tak hanya itu, bila dealer memperoleh pesanan yang membutuhkan mobil di luar stok yang telah ada, CIMB Niaga masih bisa menyediakan pembiayaan sesuai dengan kesepakatan.

 

Muh. Syah Perkasa, Manager Senior TC Subaru yakin bahwa kerjasama ini mampu mendapat respon positif mengingat CIMB Niaga selama ini mampu memberikan pelayanan yang baik kepada nasabahnya. “CIMB  Niaga memiliki catatan yang baik dalam pembiayaan mobil, selain kesamaan dalam segmen pelanggan, menjadi pertimbangan Subaru dalam menjalin kerja sama dengan CIMB Niaga,” ungkapnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Ernin Saleh, Kepala Divisi Bisnis Otomotif CIMB Niaga. “Kerja sama dengan Subaru ini dapat memperbanyak variasi merek premium di CIMB Niaga. Masyarakat pun diuntungkan dengan variasi ini. Mereka yang berminat dapat membeli mobil Subaru melalui skema pembiayaan yang fleksibel dan menguntungkan,” pungkasnya.