Lomba Foto Mekanik Berhadiah Smartphone


http://tokootomotif.com/LUTIMNEWS.COM – Dalam rangka memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para mekanik di Indonesia, maka Tokootomotif.com mengadakan lomba foto dengan objek utama mekanik kendaraan bermotor, dengan mengambil tema “Senyum Mekanik Indonesia“.

Lomba ini terbuka untuk semua mekanik mobil ataupun mekanik sepeda motor yang hidupnya banyak didedikasikan untuk membantu para pemilik kendaraan bermotor.

Lomba foto mekanik ini menggunakan media jejaring sosial Facebook sebagai penilaian, para peserta lomba foto mekanik  bisa menggunakan kamera ponsel ataupun kamera biasa dalam mengikuti lomba ini.

Lomba ini boleh diikuti seluruh mekanik, baik mekanik mobil,  mekanik sepeda motor, maupun mekanik alat berat yang berdomisili di Indonesia. Lomba foto mekanik ini akan di mulai pada tanggal 1 Oktober 2013 dan berakhir pada tanggal 15 November 2013.

 

Dalam lomba foto mekanik ini, panitia menyediakan hadiah yang sangat menarik yaitu juara pertama akan mendapatkan sebuah Smartphone Android 5”, juara kedua akan mendapatkan sebuah Blackberry, serta juara ketiga adalah Handphone Nokia.

Bukan hanya itu saja, panitia juga menyediakan voucher belanja di Tokootomotif.com senilai Rp. 500.000,- untuk para pemenang lomba foto mekanik ini.

 

Adapun kriteria penjurian pemenang, panitia menggunakan jejaring sosial Facebook sebagai penilaian dengan hasil voting terbanyak dalam satu foto.

Mekanik yang ingin ikut dalam lomba ini bisa langsung mendaftar di akun Facebook Lomba Foto Mekanik, https://www.facebook.com/TokoOtomotifDiskon. Untuk keterangan lebih lanjut silahkan menghubungi Gatot Adi Saputro di  Jl. Veteran 156 Serengan, Surakarta, Jawa Tengah 0857 – 4119 – 2345.