Toyota Adakan Program Undian September Hingga Desember


Toyota Adakan Program Undian September Hingga DesemberUntuk memberikan apresiasi kepada konsumen setia, PT. Toyota Astra Motor mengadakan program undian yang berlangsung dalam periode September hingga December 2013. Program bertajuk “TOYOTA BOMBASTISS” ini menghadirkan berbagai hadiah yang meriah.

“Program ini merupakan salah satu wujud apresiasi Toyota terhadap antusiasme pelanggan loyal Toyota, semoga dapat diterima dengan baik oleh masyarakat,” ujar Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT. Toyota Astra Motor.

Setiap pelanggan PT. Toyota Astra Motor yang membeli unit Toyota di seluruh dealer resmi di Indonesia berhak mendapatkan 1 (satu) undian untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah berupa 4 unit Toyota Alphard X A/T, 8 unit 86 M/T, 16 unit Nav 1 V A/T, dan 80 unit Etios G M/T.

Sementara bagi pelanggan yang membeli unit Toyota melalui lembaga leasing Toyota Astra Financial Services (TAFS) dan Astra Credit Company (ACC) akan mendapat keuntungan berupa tambahan 4 unit Etios E M/T yang diundi 1 unit setiap bulannya. Bagi pelanggan Garda Oto dan Toyota Insurance (TI) yang membeli dengan secara tunai pun mendapat kesempatan untuk mendapatkan tambahan 2 Etios E M/T yang diundi bulan November 2013 (1 unit) dan Januari 2014 (1 unit).

 

Pelanggan yang belum beruntung pada periode pertama tidak perlu berkecil hati karena undian yang telah masuk akan tetap diikutsertakan pada periode selanjutnya, sehingga masih ada kesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik tersebut.

Dalam acara pengundian yang dilaksanakan di Kota Kasablanka ini, konsumen yang hadir mendapat kesempatan untuk melakukan test drive Toyota Nav 1 yang disertai hiburan penampilan Michael Wong, pesulap muda yang mendapat nama dari program The Master Seasson 2. Periode pengundian berikutnya akan berlangsung tanggal 16 November 2013.