Motor Matic Terbaik Dengan Harga Terjangkau di Indonesia


Motor Matic Terbaik Dengan Harga Terjangkau di IndonesiaSepeda motor adalah kendaraan yang menjadi terfavorit di semua muda atau pun yang tua. Selain lebih irit dan harganya terjangkau, motor juga merupakan kendaraan yang menjadi idola karena lebih gesit dikendarai di perkotaan yang memiliki lalu lintas padat, terlebih lagi dengan jenis matik.

Memang pada awal munculnya motor matik di Indonesia banyak keluhan dari konsumennya kalau motor matik agak boros konsumsi bahan bakar, namun dengan berkembangnya teknologi dalam bidang otomotif, hal ini membuat produsen berlomba-lomba untuk merancang motor matik yang hemat bahan bakar.

Kami telah menyiapkan daftar motor matic terbaik di Indonesia untuk Anda.

The All New Honda Vario Techno 125.

 

Honda Vario Techno 125 PGM-FI yang diluncurkan Honda pada bulan Maret 2012 telah resmi menjadi pengganti dari Vario series yang sebelumnya. Dengan memiliki body yang futuristik dan elegant motor ini sangat cocok buat kalangan muda. selain itu, Mesin Vario 125 PGM-FI mengusung tema ESP (Enhanced Smart Power). Pelatuk klep bertipe roller, silinder offset, radiator core, kipas pendingin CVT hingga sabuk CVT yang dirancang untuk menggabungkan antara performa, hemat bahan bakar dan emisi rendah.

Yamaha Soul GT.

 

Yamaha Soul GT Street dirancang khusus dengan menggunakan mesin 4 langkah, 2 valve, SOHC, berkapasitas 133cc. Yamaha Soul GT Street tampil dengan 5 warna pilihan sporty, yaitu: Yamaha Soul GT Street Regal Purple,Cosmic White, Dazzling Black, Thunder Blue dan Victorius Red.

Honda Vario Techno 125 PGM.FI.

Di tahun 2012 silam, Honda Vario Techno 125 PGM.FI diluncurkan di Indonesia dengan tag line “Ride The Future”. Honda Vario Techno 125 ini sudah dilengkapi mesin ESP, starter AGV, Helm-In, dan hanya memerlukan satu liter bensin untuk menempuh 52 kilometer.

Honda Beat CW.

Honda Beat CW di desain khusus dengan penampilan yang gaul dan trendi, Motor Honda BeAT salah satu skuter matik paling irit dengan pencapaian 73,5 KM untuk satu liter (Hasil Econo Riding with Honda Motor Plus edisi 487, 28 Juni 2008).

Yamaha Xeon.

Yamaha Xeon dirancang khusus dengan kapasitas mesin SOHC yang berkapasitas 125 cc dan dilengkapi dengan forged piston dan diasyl silinder. Dengan memilki kapasitas mesin seperti ini, mampu menghasilkan tenaga hingga 11,4 PS dan torsi maksimum yang dihasilkan sebesar 10,4 Nm.