Setelah 43 Tahun, Akhirnya Mitsubishi Capai 1 Juta Unit Penjualan


Setelah 43 Tahun, Akhirnya Mitsubishi Capai 1 Juta Unit Penjualan

Tepat pada tanggal 25 Oktober 2013 lalu, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors berhasil membukukan penjualan kendaraan niaga Mitsubishi yang ke-1 juta unit. Pencapaian ini membuktikan kepercayaan dan dukungan dari para konsumennya di Indonesia.

Perolehan angka 1 juta ini memang tidak didapatkan dengan mudah. Perlu sedikitnya 43 tahun untuk berhasil mencapai angka ini.  Mitsubishi pun menyebutkan meski nilai pertambangan di Indonesia pada tahun 2013 ini tidak mengalami peningkatan, namun dukungan pasar di pulau Jawa masih cukup baik. Penjualan untuk sektor pasar logistik dan infrastruktur menjadi tulang punggung penjualan Mitsubishi.

Tak hanya itu, Mitsubishi pun menyebutkan bahwa 2 line-up miliknya, Colt Diesel dan Fuso berhasil menjadi market leader selama 43 tahun. Bahkan nama ‘Colt’ pun telah tercantum dalam salah satu bahasa umum dalam kamus yang diartikan sebagai alat transportasi angkutan penumpang maupun penumpang.

 

Dengan segala prestasi ini pun, PT. KTB cukup optimis untuk berhasil mencapai angka sebesar 20 juta unit pada 10 tahun mendatang. Hal ini diharapkan dapat berhasil terwuujud seiring dengan pertumbuhan perekonomian Indonesia yang semakin kuat.