Daftar Mobil Canggih di New Concept Cars in Detroit Motor Show 2014


 Detroit Motor Show 2014

New Concept Cars in Detroit Motor Show 2014 sepertinya menjadi topik yang paling menarik di permulaan tahun 2014 ini, apa lagi kalau bukan karena pagelaran pameran otomotif terdahsyat dan terbesar di dunia tahun ini telah dibuka sejak 13 januari 2014. Seperti biasa, perhelatan akbar yang rencananya diadakan dari tanggal 13 hingga 26 januari 2014 ini selain dihuni oleh mobil production atau sudah siap dijual, juga didominasi oleh mobil konsep pabrikan berbagai produsen otomotif dunia.

Detroit Autoshow 2014 atau NAIAS kali ini benar benar dibanjiri oleh mobil yang mengusung konsep desain futuristik serta  dibekali teknologi canggih. Dari daftar mobil canggih yang nimbrung diacara tersebut, Ada beberapa yang merupakan hasil pengembangan dari model lama, meski banyak juga yang merupakan tipe baru, dan baru kali ini diperkenalkan kepublik atau world premier debut.

Hampir sama dengan tahun sebelumnya, produsen yang menjadi lineup peserta pameran kali ini masih didominasi oleh nama nama pabrikan otomotif terkemuka di dunia, mulai dari otomaker asal korea seperti hyundai dan kia, kemudian pabrikan asal jepang seperti Honda, toyota dan Nissan lalu otocreator asal eropa seperti Audi dan tak ketinggalan produsen mobil domestik seperti ford dan Chrysler juga ikut unjuk kebolehannya dalam mengolah besi dan baja menjadi sebuah mobil.

 

Jika anda penasaran dengan Daftar Mobil Konsep apa saja yang dipajang pada acara tahunan tersebut, Berikut ini Daftar Mobil Konsep yang hadir di Detroit Auto Show 2014 :

Nama Produsen : Toyota (Jepang)

 

Toyota NS 4 Concept
Toyota Furia Concept
Toyota FT-1 Sport Concept , Merupakan jenis mobil sedan sport
Toyota FCV Concept , Adalah Mobil toyota yang dibekali dengan mesin berbahan bakar hidrogen

Nama Produsen : Nissan (Jepang)

Nissan Resonance Concept
Nissan IDx Concept
Nissan V – Motion Concept , Merupakan Mobil Sport terbaru Nissan yang mengadaptasi desain Nissan GTR
Nissan Pathfinder Concept

Nama Produsen : Kia (Korea)

Kia GT4 Stinger Coupe Sport Concept

Nama Produsen : Ford (Amerika)

Ford Atlas Truck Concept

Nama Produsen : Volvo

Volvo XC Coupe Concept

Nama Produsen : Chrysler (Amerika)

Chrysler 700C Minivan

Nama Produsen : Volkswagen (Jerman)

VW Cross Blue
Volkswagen E-Bugster

Nama Produsen : Honda (Jepang)

Honda Accord Coupe Concept
Honda’s Urban SUV Concept

Nama Produsen : Lincoln (Amerika)

Lincoln MKC Concept
Lincoln MKZ Concept

Nama Produsen : Acura (Jepang)

Acura RDX Concept
Acura ILX Concept
Acura NSX Concept

Nama Produsen : Chevrolet (Amerika)

Chevrolet Code 130R
Chevrolet Corvette , Merupakan jenis mobil sport terbaru Chevy

Nama Produsen : Lexus (Jepang)

Lexus LF-LC Hybrid Concept

Nama Produsen : Smart (Swiss)

Smart Forus Concept

Nama Produsen : Audi (Jerman)

Audi Allroad Concept

Nama Produsen : Infiniti (Jepang)

Infiniti Q50 Eau Rogue

Dalam daftar mobil tersebut kami hanya menampilkan informasi singkatnya saja, seperti nama mobil konsep yang diperkenalkan dan negara asalnya, selain itu ada juga beberapa informasi lain yang memberikan gambaran kepada anda mengenai gendre mobil konsep terkait. Untuk Informasi selanjutnya akan kami bahas satu persatu tiap mobil di artikel terpisah.

Singkatnya, semoga informasi ini bisa menambah pengetahuan anda mengenai dunia otomotif yang tidak dipungkiri semakin hari semakin berkembang dengan pesat. Khusus bagi anda yang memang mempunyai kegemaran dalam bidang otomotif dan senang  mengikuti berita otomotif, tentunya informasi tersebut bisa menambah wawasan anda terutama mengenai model model mobil terbaru pabrikan produsen dari berbagai negara.

Yang terakhir bagi anda yang mungkin sekedar mempunyai hobi melihat gambar mobil , semoga informasi ini bisa menjadi hiburan tersendiri bagi anda, ditambah lagi dengan adanya beberapa gambar di artikel ini sehingga koleksi gambar mobil dikomputer anda semakin banyak dan terupdate.