Mazda Indonesia Percaya Diri Mengadapi Tahun 2014


Mazda Indonesia Percaya Diri Mengadapi Tahun 2014

Melihat perkembangan di tahun 2013, PT. Mazda Motor Indonesia (MMI) merasa cukup percaya diri mengadapi tahun 2014. Bagaimana tidak, di tahun 2013 mereka berhasil mencapai penjualan yang cukup tinggi yaitu sebesar 11.052 unit.

“Mazda telah tumbuh berkembang dengan sangat baik di beberapa tahun terakhir. Dimana kami melihat bahwa layanan pelanggan yang sempurna adalah kunci utama untuk mengembangkan brand Mazda,” ungkap Keizo Okue, President Director MMI kemarin.

Untuk menghadapi tahun 2014, Mazda pun mulai berbenah dengan akan meresmikan sedikitnya 7 dealer Mazda di seluruh Indonesia. Dengan penambahan tersebut, maka jumlah dealer Mazda di tahun ini akan berjumlah 46 dealer.

 

Tak hanya itu, Mazda juga telah mempersiapkan MMI Parts Distribution  Center (PDC) di bulan Februari 2014, dimana pembukaan ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan dan ketersediaan spare parts bagi pelanggan Mazda.

“Seluruh inisiatif ini sejalan dengan fokus Mazda untuk meningkatkan brand image perusahaan dan juga melebarkan sayap Mazda di Indonesia. Hal ini juga merupakan bagian dari komitmen kami untuk mempermudah akses produk dan layanan kami sehingga kepuasan pelanggan setia kami dapat terus ditingkatkan,” pungkas Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager MMI.