Volkswagen Polo Crossover Akan Segera Dipamerkan


Volkswagen Polo Crossover

Di Indonesia, Volkswagen Polo dikenal dengan mobil berjenis hatchback. Namun di negara asalnya, pabrikan telah mempersiapkan varian baru, yaitu Volkswagen Polo Crossover.

Seperti dilansir worldcarfans, Volkswagen Polo Crossover akan diperkenalkan pada pameran mobil bertajuk Geneva Motor Show-Swiss mendatang. Namun salah satu media juga menginformasikan kalau mobil ini akan diluncurkan pada tahun 2016.

Belum jelas mengenai mesin yang akan digunakan. Pilihannya ada 5, yaitu 1.000 cc 3 silinder (100HP/175Nm), 1.400 cc TSI (150HP/250 Nm), 1.800 cc TSI (185HP/280Nm), 1.400 cc TDI (90HP dan 105HP) dan 2.000 cc TDI (150HP dan 184HP). Kemungkinan juga ada varian R yang dibekali mesin 2.000 cc bertenaga 220 HP.

 

Jika masuk juga ke Indonesia, pastinya persaingan di segmen crossover semakin keras.

Volkswagen Telah Resmikan Dealer Resmi Baru

Volkswagen Telah Resmikan Dealer Resmi Baru

 

Tidak bisa dipungkiri bahwa area Kemayoran telah menjadi salah satu pusat bisnis Jakarta, khususnya di Jakarta Pusat. Kecamatan yang kental dengan nuansa Betawi ini berada di ujung Utara dari Jakarta Pusat dengan luas 44 hektar. Demografi masyakarat yang sesuai dengan “pasar” Volkswagen, menjadikan Volkswagen Indonesia membuka jaringan dealer ke-3 kemarin  dan menjadi dealer Volkswagen ke-6 di Jakarta.

Terletak di Jalan Angkasa No. 18, Gunung Sahari Selatan, dealer Volkswagen Kemayoran menempati lahan tanah seluas 2,126 m2 dan luas bangunan mewah seluas 225 m2 dengan 5 lantai, worskshop 670 m2. Desain dan fasilitas pun telah sesuai dengan Corporate Identity, standar dunia Volkswagen AG. Pelayanan menganut sistem 3S yaitu Showroom, Service & Spare Part.

Untuk target penjualan di kisaran 40 unit per bulan membuat Dealer Kemayoran diharapkan menjadi salah satu tulang punggung sales volume di tahun kedepannya. Pelayanan bengkel dan spare part yang mumpuni terus diselaraskan untuk tentunya memberikan fasilitas dan nilai jual yang lebih lagi kepada pecinta Volkswagen. Sebagai catatan bahwa teknisi Volkswagen Indonesia terbaik ada disini, kemampuan Sdr. Dawami menempati peringkat 7 dari teknisi Volkswagen di seluruh dunia melalui ajang Retail Qualification World Championship 2013.

Pembukaan Dealer Kemayoran ini merupakan kesiapan APM Volkswagen Indonesia dalam memperkuat jaringan di Jakarta pada khususnya. Di tahun kedepannya, perluasan jaringan Dealer akan semakin agresif seiring dengan cita-cita Volkswagen untuk menjadi brand Eropa yang paling dicintai masyarakat Indonesia.