Penjualan Ford Focus Kembali Meningkat


Ford Focus kembali menjadi  kendaraan terlaris di dunia, berdasarkan analisa Ford yang baru saja dirilis dan data registrasi kendaraan global Polk terbaru hingga kuartal ketiga tahun 2013.

Penjualan Ford Focus Kembali Menjngkat

Dipimpin oleh pertumbuhan yang kuat di Cina, registrasi global Ford Focus dari Januari hingga September 2013 tumbuh menjadi 856.587, meningkat 16,1% dibandingkan tahun sebelumnya. Cina merupakan kontributor terbesar pada kesuksesan ini dengan registrasi sebanyak 303.481, mewakili 85% peningkatan dari tahun ke tahun (menurut Polk).

“Kesuksesan kami dengan Ford Focus melayani lebih dan lebih banyak lagi konsumen di seluruh dunia menggarisbawahi kekuatan dari rencana One Ford kami,” ujar Jim Farley, Ford executive Vice President of Global Marketing, Sales and Service and Lincoln. “Kami tetap berkomitmen teguh untuk mengembangkan serangkaian penuh kendaraan, seperti Ford Focus, menawarkan kualitas terkemuka, penghematan bahan bakar, keselamatan, dan desain pintar.”

 

Dengan begitu, 2 produk Ford memiliki 5 peringkat teratas terlaris di dunia, yaitu Ford Focus dan Ford Fiesta dengan registrasi kendaraan sebanyak 1.402.555 selama periode Januari hingga September 2013 (berdasarkan data Polk). Sementara Ford Focus terlaris di Cina, Ford Fiesta terus melanjutkan kesuksesannya sebagai mobil kecil terlaris di Eropa.