Perjalanan Avanzanation Journey Menjelajah Nusantara


Sebagai rangkaian perjalanan Toyota Avanza selama 10 tahun di Indonesia dan sebagai ajang tahunan Avanzanation, PT. Toyota-Astra Motor mengadakan sebuah perjalanan menjelajah Nusantara sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat Indonesia atas dukungan dan kepercayaannya terhadap Toyota Avanza.

Toyota Adakan Avanzanation Journey

Untuk semakin menyemarakkan gelaran tahunan Avanzanation yang rencananya akan hadir dan menyapa pelanggan Toyota di 9 kota, dihadirkan Avanzanation Journey yang mengeksplorasi wilayah Indonesia yang kaya akan keragaman budayanya.

Perjalanan Avanzanation Journey akan diberangkatkan dari tiga titik yang berbeda di Indonesia; rute pertama akan dimulai dari wilayah barat, sementara rute dua dan tiga akan diberangkatkan dari wilayah tengah dan timur Indonesia.

 

Tanggal 6 Februari 2014 akan diawali dari Banda Aceh menuju Jakarta. Selama perjalanan, tim Banda Aceh akan melintasi berbagai kota dengan ragam budaya yang berlimpah serta menyaksikan kekayaan potensi wisata yang ada.

“Kami bersyukur atas apa yang telah dicapai Toyota Avanza bersama keluarga Indonesia. Dan sebagai bentuk apresiasi kami kepada Indonesia, kami mengadakan Avanzanation Journey agar kami dapat bertemu dan melihat langsung pelanggan Toyota di berbagai wilayah di Indonesia, dan kami mengawali perjalanan ini dari Aceh,” ujar Presiden Direktur PT. Toyota Astra Motor (TAM), Johnny Darmawan.

 

Didukung oleh total 263 outlet yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, tim Avanzanation Journey terlindungi sepanjang perjalanan di Sumatera dengan hadirnya layanan Express Maintenance, Toyota Home Service, Emergency Road Assistance, Body & Paint Workshop serta pastinya Toyota Genuine Parts. Layanan ini akan memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pelanggan Toyota yang berada di Wilayah Sumatera dan tentu saja bagi pelanggan yang melakukan perjalanan ke wilayah tersebut.

Selain mengadakan perjalanan menelusuri wilayah Indonesia, Tim Avanzanation Journey juga melakukan kegiatan CSR sepanjang perjalanan untuk bertemu dan memberikan bantuan secara langsung kepada masyarakat. Di Banda Aceh, Tim akan memberikan sumbangan berupa bangku taman untuk Taman Sari Banda Aceh. Sementara itu di Bandar Lampung, tim akan memberikan tambahan buku untuk perpustakaan di sekolah. Kegiatan Corporate Social Resposibility juga akan menyambangi Medan, dan akan memberikan bantuan obat-obatan kepada para korban Sinabung di pos-pos pengungsian utama Bencana Sinabung.

Dari Medan, perjalanan dilanjutkan ke Brastagi, Samosir dan Pematang Siantar. Kemudian menuju Pekanbaru, Padang, Jambi, Bengkulu, Palembang dan Bandar Lampung dan Serang. Di Medan dan Pekanbaru akan diadakan juga acara Avanzanation untuk bertemu langsung dengan pelanggan Toyota.