Harga Fantastik 50 Unit Lamborghini Huracan


Harga Fantastik 50 Unit Lamborghini HuracanKini saatnya bagi anda yang merasa ingin memiliki mobil termahal Lamborghini Huracan LP 610-4 kini telah di buka di kawasan SCBD, Jakarta, dan Indonesia hanya menadaptkan 50 unit dari Italia. Jikapun Indonesia mendapat kuota lebih dari 50 unit, boleh jadi akan ludes diboyong orang berduit Tanah Air. Dan seperti yang sudah-sudah, jika sebelum diluncurkan, mobil mewah miliaran rupiah di Indonesia sudah ada pemesannya.

“Kuota Indonesia 50 unit, tapi untuk mobil seperti ini (Huracan) jumlah tersebut terbilang bagus untuk kita. Tahun ini target kita tidak banyak, mungkin 10 unit. Angka tersebut menurut saya sudah bagus untuk mobil sekelas Huracan,” ujar Johnson Yaptonaga, CEO Lamborghini Jakarta.

Interior Harga Lamborghini Huracan LP 610-4Lamborghini Huracan langsung didatangkan dari Italia. Huracan yang masuk Indonesia merupakan produk global. Artinya secara spesifikasi dan fitur sama dengan yang dijual di negara lain. Huracan punya tenaga lebih besar dari pendahulunya, Gallardo.

Huracan dipersenjatai mesin V10 berkapasitas 5.2 liter yang sanggup memuntahkan tenaga sebesar 449 kW atau 610 hp, yang dikawinkan dengan transmisi 7-percepatan. Supercar ini hanya butuh 3,2 detik untuk melesat dari posisi diam ke 100 km/jam. Kecepatan puncak yang berhasil dituai mencapai 320 km/jam.

 

Di Indonesia, Lamborghini Huracan dibanderol US$ 760.000 atau setara dengan Rp 8,9 miliar.