Subaru XV Model 2014 Telah di Update


Subaru XV Model 2014 Telah di Update

Meski masih tergolong baru, varian Subaru XV untuk model tahun 2014 telah mendapatkan update. Beberapa update atau pembaharuan pada Subaru XV ini ditujukan agar mereduksi suara mesin dan pengendalian yang lebih baik.

Untuk mesinnya, Subaru XV dilengkapi mesin petrol 2.000 cc namun menggunakan komponen klep terbaru untuk menjadikan mesin lebih ‘tenang’. Kemudian bagian kabin juga ditunjang dengan adanya sound-proofing agar meredam suara dari luar.

Subaru XV yang telah di-update untuk tahun 2014

 

Sementara untuk pengendalian, bagian suspensi Subaru XV juga mendapatkan beberapa modifikasi ringan. Lalu untuk sistem Electronic Power Steering juga di-update agar lebih stabil, serta ditambahkan Dynamic Damper System untuk meredam getaran pada lingkar kemudi.

Di dalam kabin juga ditambahkan beberapa perangkat pendukung seperti Tire Pressure Monitoring System (TPMS), indikator shift gear, dan lain-lain. Namun Subaru XV yang telah di-update untuk tahun 2014 ini baru hadir di negara Inggris saja bulan ini, dengan dibanderol dari 21.995-25.995 Poundsterling (Rp. 440 juta – Rp. 520 juta).