For Sale: McLaren 12C Terso


For Sale: McLaren 12C TersoHanya beberapa McLaren 12C Terso telah dibuat oleh FAB Design , yang tidak melakukan apapun untuk membuat model yang jauh lebih kelas atas, terutama jika Anda mempertimbangkan bahwa ini adalah cerah kulit hitam pertama yang telah diproduksi.

Di antara rincian lebih menarik dari proyek ini tidak akan menemukan, misalnya, dengan memasang kit aerodinamis baru yang terdiri dari depan baru, side skirt, depan dan samping entrances udara, bumper belakang sporty, diffuser belakang lebih mencolok, spoiler besar diinstal pada spoiler asli … Pada dasarnya semua unsur yang dibutuhkan untuk tanpa mengubah filosofi, menawarkan kendaraan jauh lebih sporty dan berbeda.

Untuk menempatkan icing pada kue ada yang lebih baik daripada velg baru tiga bagian dengan desain yang unik sendiri di jalan raya FAB Design ban kinerja tinggi, yang penting untuk kendaraan yang kekuasaannya meningkat menjadi 680 kuda dan 715 Nm torsi . Menurut FAB Design McLaren 12C Terso mampu berakselerasi 0-100 km / jam hanya dalam 3,0 detik mencapai kecepatan tertinggi 343 km / jam.

Tidak diragukan lagi, jika Anda suka proposal, kesempatan yang sangat baik untuk mendapatkan salah satu dari pemanasan McLaren 12C paling eksklusif, model yang saat ini hanya memiliki 50 km sesuai dengan marker dan Anda dapat menjadi milikmu untuk ¥ 47.250.000, atau € 337.600 untuk berubah.