Abarth 695 Biposto: Spirit Balap Kepala Sampai Kaki


Abarth 695 Biposto: Spirit Balap Kepala Sampai KakiKali ini, pada kesempatan 2014 Geneva Motor Show, Abarth telah disajikan apa 500 rendah penandatanganan mereka lebih cepat dan lebih efisien untuk jalan. Apakah dua poin kunci yang mencapai hal ini? 997 kg dan 190 hp, atau apa yang sama, 5,2 kg CV, yang bersama-sama dengan fantastis set-up untuk membuatnya menjadi keseluruhan memakan kurva.

Mesin yang digunakan adalah familiar 1.4 T-jet tetapi dengan kekuatan 190 hp, mampu 0-100 km / jam dalam 5,9 detik dan mencapai kecepatan tertinggi 230 Km / jam. Terutama luar biasa adalah pekerjaan yang dilakukan pada transmisi, sebagai salah satu bagian menggabungkan slip disc terbatas dan kopling dunia sendiri persaingan, ditambah perubahan depan gunung kopling, dioperasikan secara manual di H dan diwariskan secara langsung dari kompetisi. Perubahan lainnya adalah tingkat mekanik untuk penggabungan intercooler frontal (juga disebut FMIC) atau knalpot Akrapovic ditandatangani.

Untuk mencapai penurunan berat mobil ini secara keseluruhan, telah menghilangkan beberapa item peralatan, seperti AC, power window, radio, lampu depan xenon, jok belakang dan lampu kabut. Hal ini juga menerima unsur-unsur lain tempat duduk Abarth Corsa oleh Sabelt 4-point harness, sebuah roll bar belakang Poggipolini titanium.

Tapi itu tidak semua: velg 18-inci OZ meringankan dengan 215/35, Extreme Shox damper adjustable, rem Brembo dengan cakram 305x28mm depan dengan empat-piston caliper, antara lain.

 

Estetika Nya tidak pergi tak ketahuan, menerima hood tertentu, cermin dengan casing karbon, bumper dan rok khusus, spoiler belakang, lengkungan roda berkobar, semua dilakukan oleh Zender bekerjasama dengan Centro Stile Abarth, semua dihiasi dengan warna selesai ‘abu-abu Performance’ dikombinasikan dengan bagian-bagian titanium seperti gagang pintu, pegangan tailgate, antara lain.