Geneva 2014: Ferrari California T


Geneva 2014: Ferrari California TTidak peduli siapa yang akses ke merek Ferrari jauh lebih dari itu. Ini adalah awal dari sebuah era baru di rumah Prancing Horse, sebagai ” T ” akan ditambahkan ke nama tidak merujuk pada atap atau lainnya yang diperlukan, tetapi turbocharged.

Ferrari kembali ke mesin turbocharged, dan jelas bahwa California adalah yang pertama dalam kisaran, tapi bukan yang terakhir. Peningkatan dalam setiap aspek dibandingkan dengan California asli dalam memperoleh kekuatan yang lebih. Mengurangi konsumsi bahan bakar sebesar 15 % dan benar-benar mengubah esensinya. Dan sementara ini untuk mempertahankan citra tampak sama dan juga casis yang sama. Bagaimana Anda bisa mengubah keduanya untuk menambahkan sistem pengisian turbo?

Ferrari California T menawarkan 560 tenaga kuda melalui turbocharged V8 3.9-liter, dengan meningkatkan daya dengan 70 kuda di atas model aslinya. Cukup untuk berakselerasi dari 0 hingga 100 kilometer per jam dalam 3,6 detik dan mendapatkan praktis dan cocok seperti Porsche 911 Turbo Cabriole. Tentu saja, kinerja dan kemampuan dinamis telah melampaui 458 Italia yang sebelumnya merupakan langkah dari California pada saat peluncuran.

Detail penting adalah desain eksterior bagian depan yang telah benar-benar berubah dan sekarang jauh lebih mengimbangi Ferrari klasik lainnya. Selanjutnya, kita menemukan lubang udara menonjol, termasuk di bumper belakang untuk mendinginkan rem pada mobil. Merek Italia juga telah didesain ulang rak kemudi dan aspek-aspek lain seperti suspensi dan kontrol elektronik.